Connect With Us

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2091

Mobil yang membawa sepuluh murid panti asuhan, Jenis Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis  Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin ,43, yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju ke arah Bintaro melalui tol.  Mobil itu hendak menyalip kendaraan lain . Namun,mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terseret ke kanan beberapa meter.

BACA JUGA: 

"Sopir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir ke kiri.  Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling ke kanan dan terseret," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com. 

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

" Tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka," pungkas Kasat.(DBI/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya