Connect With Us

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 1956

Mobil yang membawa sepuluh murid panti asuhan, Jenis Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis  Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin ,43, yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju ke arah Bintaro melalui tol.  Mobil itu hendak menyalip kendaraan lain . Namun,mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terseret ke kanan beberapa meter.

BACA JUGA: 

"Sopir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir ke kiri.  Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling ke kanan dan terseret," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com. 

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

" Tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka," pungkas Kasat.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein