Connect With Us

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2769

Mobil yang membawa sepuluh murid panti asuhan, Jenis Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis  Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin ,43, yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju ke arah Bintaro melalui tol.  Mobil itu hendak menyalip kendaraan lain . Namun,mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terseret ke kanan beberapa meter.

BACA JUGA: 

"Sopir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir ke kiri.  Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling ke kanan dan terseret," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com. 

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

" Tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka," pungkas Kasat.(DBI/RGI)

NASIONAL
Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Selasa, 7 April 2020 | 10:12

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Agama menerbitkan surat edaran Surat Edaran No 6/2020 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile