Connect With Us

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 2191

Mobil yang membawa sepuluh murid panti asuhan, Jenis Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis  Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin ,43, yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju ke arah Bintaro melalui tol.  Mobil itu hendak menyalip kendaraan lain . Namun,mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terseret ke kanan beberapa meter.

BACA JUGA: 

"Sopir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir ke kiri.  Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling ke kanan dan terseret," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com. 

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

" Tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka," pungkas Kasat.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie