Connect With Us

Hantam Truk, Warga Pandeglang Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 5532

Sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM milik FTU, 19, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Selasa (5/12/2017).

FTU, 19, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM mengalami luka berat dibagian kepala setelah membentur Mitsubisi Colt Diesel Light Truck B-6608-GBD yang dikendarai NR, 25.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.10  WIB. 

Saat itu, korban tengah melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa dengan kecepatan tinggi. Saat dilokasi kejadian didekat kawasan industri Milenium, Kampung  Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa. 

BACA JUGA: 

Korban yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak bisa menguasai laju kendaraannya.  Ketika didepannya ada truk yang tengah berbelok ke kanan jalan hendak masuk ke sebuah gang. 

"Korban membentur bagian kiri belakang truk dan terjatuh," ujarnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban kemudian dievakuasi ke RS Mulya Insani, Cikupa untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Namun, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang dari kartu identitasnya beralamat di Kampung Pakis, Desa Pasir Tenjo, Pandeglang itu menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Korban pada saat dievakuasi mengalami luka dibagian kepala, lalu sekitar jam dua pagi untuk korban meninggal dunia," tambahnya. 

Kresna mengatakan,  pihaknya sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut di Mapolresta Tangerang. Sementara sopir tersebut masih dimintai keterangan. 

"Kami juga masih mintai keterangan kepada saksi," tukasnya.(DBI/RGI)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie