Connect With Us

Hantam Truk, Warga Pandeglang Tewas di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 5588

Sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM milik FTU, 19, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Selasa (5/12/2017).

FTU, 19, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU 150 nopol B-6837-GSM mengalami luka berat dibagian kepala setelah membentur Mitsubisi Colt Diesel Light Truck B-6608-GBD yang dikendarai NR, 25.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.10  WIB. 

Saat itu, korban tengah melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa dengan kecepatan tinggi. Saat dilokasi kejadian didekat kawasan industri Milenium, Kampung  Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa. 

BACA JUGA: 

Korban yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak bisa menguasai laju kendaraannya.  Ketika didepannya ada truk yang tengah berbelok ke kanan jalan hendak masuk ke sebuah gang. 

"Korban membentur bagian kiri belakang truk dan terjatuh," ujarnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban kemudian dievakuasi ke RS Mulya Insani, Cikupa untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Namun, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang dari kartu identitasnya beralamat di Kampung Pakis, Desa Pasir Tenjo, Pandeglang itu menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Korban pada saat dievakuasi mengalami luka dibagian kepala, lalu sekitar jam dua pagi untuk korban meninggal dunia," tambahnya. 

Kresna mengatakan,  pihaknya sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut di Mapolresta Tangerang. Sementara sopir tersebut masih dimintai keterangan. 

"Kami juga masih mintai keterangan kepada saksi," tukasnya.(DBI/RGI)

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy