Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Truk Tanah Tabrak Dua Pemotor Hingga Tewas di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 33234

Kedua korban yang tewas tersebut bernama Muller dan Ratna, dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan dua penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. Keduanya tewas setelah di tabrak sebuah truk yang menerobos lampu merah.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kedua korban tewas tersebut bernama Muller dan Ratna. Mereka sedang berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW yang dikendarai oleh Muller.

Kejadian ini bermula, pada saat truk tronton bernopol B-9568-FYT yang di kendarai oleh Agung melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol.

BACA JUGA:

Namun, ketika truk berwarna hijau berada di traffic light Pemkot Timur malah menerobosnya. Hal ini lah yang menjadi pemacu kecelakaan.

"Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang menyala (merah)," ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017).

Akibatnya, truk tanah tersebut langsung menabrak sepeda motor Muller yang berasal dari arah Pemkot Timur. "Truk itu menabrak kendaraan roda dua yang dikemudikan Muller," ujarnya.

Setelah insiden itu, Muller dan Ratna harus menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dengan luka yang sangat parah. Jenazah mereka langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/RGI)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya