Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Truk Tanah Tabrak Dua Pemotor Hingga Tewas di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 33712

Kedua korban yang tewas tersebut bernama Muller dan Ratna, dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan dua penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. Keduanya tewas setelah di tabrak sebuah truk yang menerobos lampu merah.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kedua korban tewas tersebut bernama Muller dan Ratna. Mereka sedang berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW yang dikendarai oleh Muller.

Kejadian ini bermula, pada saat truk tronton bernopol B-9568-FYT yang di kendarai oleh Agung melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol.

BACA JUGA:

Namun, ketika truk berwarna hijau berada di traffic light Pemkot Timur malah menerobosnya. Hal ini lah yang menjadi pemacu kecelakaan.

"Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang menyala (merah)," ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017).

Akibatnya, truk tanah tersebut langsung menabrak sepeda motor Muller yang berasal dari arah Pemkot Timur. "Truk itu menabrak kendaraan roda dua yang dikemudikan Muller," ujarnya.

Setelah insiden itu, Muller dan Ratna harus menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dengan luka yang sangat parah. Jenazah mereka langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein