Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Truk Tanah Tabrak Dua Pemotor Hingga Tewas di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 30971

Kedua korban yang tewas tersebut bernama Muller dan Ratna, dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan dua penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. Keduanya tewas setelah di tabrak sebuah truk yang menerobos lampu merah.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kedua korban tewas tersebut bernama Muller dan Ratna. Mereka sedang berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW yang dikendarai oleh Muller.

Kejadian ini bermula, pada saat truk tronton bernopol B-9568-FYT yang di kendarai oleh Agung melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol.

BACA JUGA:

Namun, ketika truk berwarna hijau berada di traffic light Pemkot Timur malah menerobosnya. Hal ini lah yang menjadi pemacu kecelakaan.

"Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang menyala (merah)," ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017).

Akibatnya, truk tanah tersebut langsung menabrak sepeda motor Muller yang berasal dari arah Pemkot Timur. "Truk itu menabrak kendaraan roda dua yang dikemudikan Muller," ujarnya.

Setelah insiden itu, Muller dan Ratna harus menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dengan luka yang sangat parah. Jenazah mereka langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/RGI)

BANDARA
Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola

KAB. TANGERANG
Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra), Endang Santibi mengatakan, draft Rancangan

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein