Connect With Us

Diduga Ngantuk, Pengendara Gojek Tabrak Mobil di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 107419

Seorang pengendara gojek online mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara gojek yang membawa sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih dengan nopol B-6106-WXI mengalami kecelakaan tragis. Korban menabrak sebuah mobil  yang sedang terhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang (dekat Aeon Mall), Senin (11/12/2017) siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun TangerangNews.com, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengantuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut dan langsung menabrak kendaraan Honda Mobilio yang terhenti di jalan raya tersebut.

BACA JUGA :

Akibat kerasnya hantaman dari belakang, korban yang masih mengenakan jaket driver gojek tersebut mengalami luka-luka cukup serius hingga mengeluarkan banyak darah.

Selain itu juga terdapat kerusakan cukup parah dibagian depan motor korban. Sementara mobil mengalami kerusakan berupa kaca pecah dan penyoknya body bagian belakang.

"Korban diketahui selamat, namun tidak ada laporan ke kepolisian," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Lalu pun menghimbau bagi para pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya untuk tidak berkendara dalam keadaan mengantuk, karena selain dapat membahayakan dirinya, juga bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya. "Jangan berkendara bila mengantuk, segera istirahat dan menepi," terangnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim