Connect With Us

Diduga Ngantuk, Pengendara Gojek Tabrak Mobil di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 126780

Seorang pengendara gojek online mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara gojek yang membawa sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih dengan nopol B-6106-WXI mengalami kecelakaan tragis. Korban menabrak sebuah mobil  yang sedang terhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang (dekat Aeon Mall), Senin (11/12/2017) siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun TangerangNews.com, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengantuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut dan langsung menabrak kendaraan Honda Mobilio yang terhenti di jalan raya tersebut.

BACA JUGA :

Akibat kerasnya hantaman dari belakang, korban yang masih mengenakan jaket driver gojek tersebut mengalami luka-luka cukup serius hingga mengeluarkan banyak darah.

Selain itu juga terdapat kerusakan cukup parah dibagian depan motor korban. Sementara mobil mengalami kerusakan berupa kaca pecah dan penyoknya body bagian belakang.

"Korban diketahui selamat, namun tidak ada laporan ke kepolisian," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Lalu pun menghimbau bagi para pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya untuk tidak berkendara dalam keadaan mengantuk, karena selain dapat membahayakan dirinya, juga bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya. "Jangan berkendara bila mengantuk, segera istirahat dan menepi," terangnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein