Connect With Us

Diduga Ngantuk, Pengendara Gojek Tabrak Mobil di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 106202

Seorang pengendara gojek online mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara gojek yang membawa sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih dengan nopol B-6106-WXI mengalami kecelakaan tragis. Korban menabrak sebuah mobil  yang sedang terhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang (dekat Aeon Mall), Senin (11/12/2017) siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun TangerangNews.com, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengantuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut dan langsung menabrak kendaraan Honda Mobilio yang terhenti di jalan raya tersebut.

BACA JUGA :

Akibat kerasnya hantaman dari belakang, korban yang masih mengenakan jaket driver gojek tersebut mengalami luka-luka cukup serius hingga mengeluarkan banyak darah.

Selain itu juga terdapat kerusakan cukup parah dibagian depan motor korban. Sementara mobil mengalami kerusakan berupa kaca pecah dan penyoknya body bagian belakang.

"Korban diketahui selamat, namun tidak ada laporan ke kepolisian," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Lalu pun menghimbau bagi para pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya untuk tidak berkendara dalam keadaan mengantuk, karena selain dapat membahayakan dirinya, juga bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya. "Jangan berkendara bila mengantuk, segera istirahat dan menepi," terangnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

KOTA TANGERANG
Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Destinasi Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir kini mulai menjadi sorotan para wisatawan. Diproyeksikan

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein