Connect With Us

Diduga Ngantuk, Pengendara Gojek Tabrak Mobil di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 126471

Seorang pengendara gojek online mengalami kecelakaan tragis menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara gojek yang membawa sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih dengan nopol B-6106-WXI mengalami kecelakaan tragis. Korban menabrak sebuah mobil  yang sedang terhenti di tepi Jalan Raya BSD Boulevard, BSD City Tangerang (dekat Aeon Mall), Senin (11/12/2017) siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun TangerangNews.com, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengantuk saat mengendarai sepeda motornya tersebut dan langsung menabrak kendaraan Honda Mobilio yang terhenti di jalan raya tersebut.

BACA JUGA :

Akibat kerasnya hantaman dari belakang, korban yang masih mengenakan jaket driver gojek tersebut mengalami luka-luka cukup serius hingga mengeluarkan banyak darah.

Selain itu juga terdapat kerusakan cukup parah dibagian depan motor korban. Sementara mobil mengalami kerusakan berupa kaca pecah dan penyoknya body bagian belakang.

"Korban diketahui selamat, namun tidak ada laporan ke kepolisian," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Lalu pun menghimbau bagi para pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya untuk tidak berkendara dalam keadaan mengantuk, karena selain dapat membahayakan dirinya, juga bisa mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan lainnya. "Jangan berkendara bila mengantuk, segera istirahat dan menepi," terangnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt