Connect With Us

Rumah Pengajian Ustadz Amsolih di Balaraja Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 6715

Terjadi Kebakaran di Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Balaraja Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Kamoung Tegal Murni RT 03/03 Kelurahan Balaraja  Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Sabtu 16 Desember 2017.
 
Odah Binti Haji Jaya salah seorang saksi mata menyampaikan, ketika dirinya sedang berada di depan rumah.Dia meligat  ada asap diatas rumah milik Ustadz Amsolih. Dia bersama saksi lainnya langsung  melakukan pengecekan.
 

 
"Ternyata benar rumah Pak Ustadz terbakar. Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada pemadam kebakaran dan warga sekitar untuk memadamkan api," ujarnya. 
 
BACA JUGA :
Beruntung sekira pukul 11.15  WIB,  api tersebut dapat dipadamkan berkat dua unit mobil pemadam kebakaran dan warga sekitar yg membantu untuk memadamkan api. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp150 juta. Pihak kepolisian setempat menduga kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik.(DBI/HRU)
SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
Berawal dari Kegemaran Makan Bebek, Seorang ASN di Tangsel Sukses Bisnis Kuliner

Berawal dari Kegemaran Makan Bebek, Seorang ASN di Tangsel Sukses Bisnis Kuliner

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:41

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Rizqiah saat ini tengah menekuni bisnis kuliner.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill