Connect With Us

Rumah Pengajian Ustadz Amsolih di Balaraja Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:00

Terjadi Kebakaran di Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Balaraja Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah pengajian milik ustadz Amsolih di Kamoung Tegal Murni RT 03/03 Kelurahan Balaraja  Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Sabtu 16 Desember 2017.
 
Odah Binti Haji Jaya salah seorang saksi mata menyampaikan, ketika dirinya sedang berada di depan rumah.Dia meligat  ada asap diatas rumah milik Ustadz Amsolih. Dia bersama saksi lainnya langsung  melakukan pengecekan.
 

 
"Ternyata benar rumah Pak Ustadz terbakar. Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada pemadam kebakaran dan warga sekitar untuk memadamkan api," ujarnya. 
 
BACA JUGA :
Beruntung sekira pukul 11.15  WIB,  api tersebut dapat dipadamkan berkat dua unit mobil pemadam kebakaran dan warga sekitar yg membantu untuk memadamkan api. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp150 juta. Pihak kepolisian setempat menduga kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik.(DBI/HRU)
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill