Connect With Us

Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Mohamad Romli | Jumat, 16 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 10630

Terjadi Kebakaran di PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Si Jago merah meluluhlantahkan PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018).

Api diketahui mulai melahap pabrik yang memproduksi styrofoam tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Boy Rahmat Firdaus, petugas pemadam kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadinya kebakaran tersebut sekitar pukul 14.19 WIB.

BACA JUGA:

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, kondisi api sudah membesar karena pabrik tersebut memproduksi barang yang mudah terbakar.

"Kami menerjunkan 6 unit armada untuk memadamkan api," ujarnya.

Meski tak ada kendala, namun bahan baku maupun barang hasil produksi mudah terbakar, sehingga petugas damkar harus bekerja keras untuk memadamkan api tersebut.

"Dua unit bangunan ludes terbakar, yakni gudang dan ruang produksi, tapi kami berhasil menyelamatkan bangunan tempat produksi lainnya," tambahnya.

Ditanya sumber api, Boy tidak bisa memastikan, namun saat itu, katanya, sedang ada aktivitaas pengelasan.

Api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik karyawan, namun tidak ada korban jiwa.

"Sekarang sedang dalam proses pendinginan, kami menambah dua armada lagi, jadi total delapan armada yang dikerahkan," tukasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Selasa, 7 Desember 2021 | 12:40

TANGERANGNEWS.com – Aparat Polsek Kronjo Polresta Tangerang melakukan pengamanan keberangkatan massa aliansi pekerja dan buruh ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

KOTA TANGERANG
Tagihan PDAM Warga Pengayoman Tangerang yang Membengkak Rp4,5 Juta Sudah Normal

Tagihan PDAM Warga Pengayoman Tangerang yang Membengkak Rp4,5 Juta Sudah Normal

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Pihak Perumdam Tirta Benteng, Kota Tangerang telah menormalisasi tagihan air bersih pelanggan Fery Alfianto warga Kompleks Pengayoman, Kecamatan Tangerang, yang membengkak nyaris 10 kali lipat dibanding biasanya

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin