Connect With Us

Bapenda Kabupaten Tangerang Kerahkan Mobil Keliling Bagi Wajib Pajak

Muhamad Heru | Kamis, 5 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 4906

Jadwal pelayanan mobil keliling untuk pembayaran PBB - P2 (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kabupaten Tangerang memberikan kemudahan akses pelayanan pembayaran pajak bumi dan bangunan pedesaan perkotaan (PBB-P2) bagi para wajib pajak (WP) di setiap wilayah.

Masyarakat tidak perlu repot dan membuang waktu dalam menunaikan kewajiban membayar pajak, karena Bapenda Kabupaten Tangerang akan mengerahkan mobil keliling untuk mendekatkan pelayanannya bagi para wajib pajak.

BACA JUGA:


Daerah yang akan di datangi pelayanan mobil keliling untuk pembayaran PBB-P2 meliputi beberapa wilayah seperti di Sukatani (Cisoka),  Pabuaran (Jayanti),  kutajaya (Pasarkemis), Mekarjaya (Sepatan), Caringin (Legok), Pasir Muncang ( Jayanti), Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis 5 april 2018.



"Adapun waktu kerja pelayanannya yang sudah di tentukan yaitu dari jam 9.00 WIB sampai jam 14.00 WIB, dan ini merupakan bagian dari strategi kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Soma Atmaja Kepala Dinas Bapenda Kabupaten Tangerang, Rabu (3/4/2018).

Tujuan dari Kegiatan yang dilakukan adalah untuk mempermudah masyarakat, supaya tidak ada lagi kendala atau keluhan jarak untuk membayar pajak ke kantor unit pelayanan terpadu (UPT).

"Mudah-mudahan dengan membayar pajak lebih awal akan membantu membiayai pembangun yang ada di kabupaten Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab