Connect With Us

Jadi Bandar Narkoba, Pemuda Berambut Pirang Dibekuk Polisi di Cipondoh

Mohamad Romli | Kamis, 3 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 5057

DP alias Dodi, 22, Diamankan tim Satuan Reserse Narkoba karena menjadi Bandar Narkoba. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-DP alias Dodi, 22, kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Tangerang. Pemuda berambut pirang itu dibekuk tim Satuan Reserse Narkoba di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (1/5/2018).

Petugas yang melakukan penyamaran membekuk tersangka sekitar pukul 21.45 WIB. Dari tangan pemuda berambut pirang itu, petugas itu mendapatkan barang bukti 55,20 gram sabu.

BACA JUGA:


Kasat Res Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Tosriadi Jamal kepada TangerangNews.com mengatakan, tersangka berhasil ditangkap berdasarkan pengembangan dari kasus serupa yang saat ini tengah ditanganinya.

"Tersangka sudah jadi target kami dan berhasil ditangkap oleh petugas yang melakukan undercover," ujarnya, Kamis (3/5/2018).

Masih kata Jamal, barang bukti yang disita pihaknya sudah terbagi dalam enam paket. Dimasing-masing paket itu bahkan sudah tertulis nama seseorang yang diduga sebagai pemesan.



"Kami masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringannya," tambahnya.

Tersangka yang tercatat warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang itu dipastikan akan mendekam dibalik jeruji besi untuk waktu yang cukup lama, karena penyidik akan menjeratnya dengan Pasal 114 UU No 35/2009 Tentang Narkotika.

"Ancaman hukumannya penjara paling singkat lima tahun, paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar  dan paling banyak Rp10 miliar rupiah," tukasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Terpidana Mati Lapas Kelas I Tangerang yang Menunggu Dieksekusi 14 Orang

Terpidana Mati Lapas Kelas I Tangerang yang Menunggu Dieksekusi 14 Orang

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:52

TANGERANGNEWS.com – Institute for Criminal Justice Reform (ICJR)

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman