Connect With Us

Begini Rekomendasi Dewan untuk LKPJ Bupati

Maya Sahurina | Kamis, 11 April 2019 | 18:00

| Dibaca : 288

Kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018 di Gedung DPRD setempat, Kamis, (11/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018 di Gedung DPRD setempat, Kamis, (11/4/2019).

Dalam rekomendasi yang dibacakan Wawan Hermawan dari Fraksi Golkar, lembaga legislatif tersebut menilai pembangunan di Kabupaten Tangerang sudah berjalan sesuai koridor. Beberapa hal yang disebutkan diantaranya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang signifikan serta penurunan angka kemiskinan. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Kebijakan pemerintah daerah sudah sesuai dengan apa yang kita harapkan dan perlu kita beri apresiasi yang tinggi, terlebih Pemkab Tangerang telah menorehkan berbagai penghargaan yang membanggakan," ucap wawan.

Namun, disamping itu, DPRD juga menyoroti belum optimalnya penyerapan APBD melalui belanja daerah sehingga berdampak SILPA.

 

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan Pimpinan DPRD yang menurutnya telah bekerja maksimal dalam mengawasi proses pembangunan.

"Rekomendasi yang diberikan oleh Dewan pada Tahun Anggaran 2018 akan kami tindaklanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan semakin gemilang," ujarnya.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TANGSEL
Edan! Maling Curi TV 42 Inch di Serpong Tangerang Selatan Untung Tertangkap CCTV 

Edan! Maling Curi TV 42 Inch di Serpong Tangerang Selatan Untung Tertangkap CCTV 

Selasa, 24 November 2020 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Maling televisi di Kampung Koceak, Setu, Kota Tangerang Selatan beraksi di kediaman Ibu Mumun

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil