Connect With Us

Aksi 22 Mei, Purnawirawan di Tangerang: Kami Tidak Ikut

Maya Sahurina | Senin, 20 Mei 2019 | 20:00

Kegiatan buka puasa bersama Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman H. Halimi, tokoh masyarakat Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (20/5/19). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta N. Tampubolon melaksanakan buka puasa bersama Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman H. Halimi, tokoh masyarakat Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (20/5/19).

Sebelum berbuka puasa, Sabilul menyampaikan bahwa buka puasa bersama merupakan ajang silaturahmi. Oleh karenanya, kata dia, kesempatan itu adalah momentum yang baik untuk menyampaikan imbauan agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan pemungutan suara dan jelang pengunguman resmi dari KPU. 

BACA JUGA:

"Beberapa hari lagi pengunguman resmi KPU. Kita semua tentu berharap kondisi keamanan tetap terkendali dan tidak terjadi sesuatu yang sama-sama tidak kita inginkan," ujarnya. 

Sabilul juga menyampaikan, agar kelompok masyarakat yang memiliki agenda bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei tetap menjaga diri. Meski begitu, Sabilul mengimbau agar masyarakat tidak turun mengikuti aksi itu. 

"Ini hanya imbauan, bukan upaya menghalang-halangi atau menghadang," tukasnya. 

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada Warta N. Tampubolon mengatakan, sudah ada kesepahaman untuk berkomitmen menjaga situasi keamanan tetap kondusif. Dia juga mengatakan, sudah ada kesepakatan untuk tidak melaksanakan gerakan-gerakan yang tidak ada urgensinya. 

"Kita TNI-Polri dan PPIR sudah berkomitmen untuk menjaga khususnya Kabupaten Tangerang tetap kondusif," tukasnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PPIR Kabupaten Tangerang Pelda (Purn) TNI Mursyid memastikan siap membantu aparat keamanan menjaga situasi agar tetap kondusif. Dia juga menegaskan, tidak akan turut serta dalam aksi 22 Mei mendatang. 

"Kami tidak akan ikut ke Jakarta. Kami justru disini siap membantu keamanan hingga 25 Mei," tandasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill