Connect With Us

Baru Dilantik, Pejabat PA Tigaraksa Hadapi Tumpukan Kasus Cerai

Maya Sahurina | Jumat, 21 Juni 2019 | 15:36

| Dibaca : 3284

Kantor Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang melantik Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Muda, di Aula Pengadilan, Jumat (21/6/2019).

Mereka yakni Sodikin sebagai Wakil Ketua, Ulyati sebagai Hakim dan Ahmad Muhtadin sebagai Panitera Muda.

Sodikin, Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dalam pelantikan tersebut, Sodikin mengatakan, sebagai Wakil Ketua PA Tigaraksa yang baru, dirinya memiliki tugas penting untuk dapat lebih meningkatkan prestasi PA Tigaraksa. 

Baca Juga :

"Ini tantangan bagi saya, harus secepatnya memegang tanggungjawab yang sangat besar, karena luar biasa perkaranya banyak karena boleh dibilang tinggi 10 besar se-Indonesia," ujar Sodikin. 

Ia mengatakan, selama ini manajemen PA Tigaraksa sudah dilakukan dengan cukup baik, dimana seluruh proses dan hasil persidangan dapat dilihat oleh masyarakat umum melalui website. Namun, dirinya ingin terus menjadikan PA Tigaraksa terus berinovasi dalam melayani masyarakat. 

Kegiatan pelantikan di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Karena persoalan sengketa rumah tangga itu bukan sedikit, namun PA Tigaraksa ini bisa mengelola semua itu dengan baik terbukti setiap hari Kamis dan Jumat dipublish hasilnya, PA Tigaraksa ini termasuk yang diidolakan oleh Pak Dirjen," jelasnya. 

Ia pun menargetkan dapat membawa PA Tigaraksa untuk meraih peringkat yang lebih tinggi. Hal tersebut dilakukan dengan cara menyesuaikan ritme kerja agar lebih terkelola dan tertata lebih baik lagi. 

"Tentu saya harus menyesuaikan diri dengan ritme kerja yang ada disini, dan lebih meningkatkan lagi, mudah-mudahan bisa naik peringkat 1 digit, di peringkat 14 atau 13," tandasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

NASIONAL
Gegara Tanya,'Istrimu Enak Enggak Rasanya' Pria Ini Habisi Teman Sendiri

Gegara Tanya,'Istrimu Enak Enggak Rasanya' Pria Ini Habisi Teman Sendiri

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:59

Karena tersinggung dengan pertanyaan seorang temannya, OS hanya karena ditanya ‘Istrimu enak enggak rasanya’, dia langsung mengeroyok korban bersama dengan TS.

BANDARA
AP II Punya AICC Pantau Operasional Bandara Soetta Secara Online, Ini Kelebihannya

AP II Punya AICC Pantau Operasional Bandara Soetta Secara Online, Ini Kelebihannya

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengoperasikan Airport Infrastructure Control Center (AICC) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab