Connect With Us

Berprestasi, 8 Personel Satlantas Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan

Maya Sahurina | Rabu, 24 Juli 2019 | 11:38

| Dibaca : 1522

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan kepada anggotanya saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada delapan personelnya yang dinilai berprestasi , Rabu (24/7/2019).

Penghargaan diberikan kepada empat personel yang melakukan tangkap tangan pencurian sejumlah uang dengan cara mengcongkel jok motor milik korban saat terparkir di Pos Pantau Lantas Balaraja Barat Polresta Tangerang beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah Aiptu Syahrul Bayumi, Bripka Agus Hardianto, Brigadir Mahmudin, Brigadir Syaiful Akrom.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko memberikan penghargaan kepada anggotanya saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Peristiwa tangkap tangan juga berhasil dilakukan Aipda Budi Ardiansyah dan Brigadir Ramudi terhadap seorang pemotor yang menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu di Pos Pantau Lantas Polresta Tangerang Balaraja Timur beberapa waktu yang lalu. Keduanya juga turut diganjar penghargaan.

Sementara, Aiptu Sumono dan Aiptu Sonani mendapatkan penghargaan karena dedikasinya sebagai personel Satlantas Polresta Tangerang hingga memasuki masa pensiun.

Baca Juga :

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko saat Apel Fungsi Satlantas di Mako Satlantas Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Ari berpesan kepada seluruh personelnya agar selalu mengutamakan dedikasi sebagai pelayana masyarakat saat bertugas.

"Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, juga pelayanan kecelakaan lalu lintas maupun pelayanan SIM," kata Ari.

Selain itu, Ari juga berpesan kepada personelnya untuk rutin berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, juga untuk menurunkan berat badan bagi personel yang mengalami kegemukan tubuh berlebihan ( overweight ).(RMI/HRU)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

KOTA TANGERANG
Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Selasa, 11 Mei 2021 | 20:31

TANGERANGNEWS.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021)

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab