Connect With Us

2 Maling Motor Gasak Motor di Warnet Balaraja

Maya Sahurina | Rabu, 4 September 2019 | 19:33

Salah satu pelaku pencurian sepeda motor di kawasan Perumahan Bukit gading RT 04/01, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, yang berhasil diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Balaraja menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor yang beroperasi di kawasan Perumahan Bukit gading RT 04/01, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku, IM dan MA mencuri motor di sebuah warnet saat korban tengah bermain game online

BACA JUGA:

"Pelaku MA mengambil kunci sepeda motor di atas meja warnet, di TKP (tempat kejadian perkara) saat korban sedang main game online, kemudian memberikan kunci tersebut ke pelaku IM. Selanjutnya pelaku IM mengambil sepeda motor di parkiran dan melarikan diri dengan membonceng MA," Ujar Kapolsek Balaraja, AKP Febby Harianto, Rabu (04/09/2019).

Mendapat laporan adanya pencurian tersebut, Unit Reskrim Polsek Balaraja langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil informasi dari para saksi dan rekaman CCTV,  kedua pelaku dapat teridentifikasi dan pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran.

"Tim Reskrim Polsek Balaraja langsung bergerak ke lokasi dimaksud dan kedua pelaku dapat di tangkap tanpa perlawanan di Cangkudu Balaraja," tutur Febby

Febby menambahkan,  berdasarkan keterangan pelaku, motor yang dicuri belum sempat dijual, motor tersebut dititipkan di rumah temannya di kawasan Cisoka. 

"Sepeda motor hasil curian oleh pelaku dititipkan di halaman rumah salah satu temannya di Cisoka dan belum sempat dijual," imbuhnya.

Kedua pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vega milik korban kemudian diamankan ke Polsek Balaraja guna proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill