Connect With Us

KPU Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Terbaik Ke-1 Pemilu 2019

Maya Sahurina | Rabu, 11 September 2019 | 20:21

| Dibaca : 820

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang saat menunjukan piagam penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diberikan oleh KPU Banten di Hotel Le Eminence, Cianjur, Selasa (10/9/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja bersama seluruh jajaran KPU Kabupaten Tangerang, Sekretariat dan Badan Ad-hock pemilu 2019. 

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depan dalam penyelenggaraan pemilu” tutur Ali, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut Ali mengatakan, KPU Provinsi Banten memberikan penghargaan dalam beberapa kategori penilaian terbaik bagi satuan kerja KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten yang terbaik di masing-masing sub bagian untuk meningkatkan kompetensi kinerja KPU.

BACA jUGA :

"Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, KPU Kabupaten Tangerang mendapatkan 5 penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Banten," imbuh Ali.

5 penghargaan yang diberikan kepada KPU Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Banten yakni Peringkat Terbaik Ke-I Penyelenggara Berdedikasi Pemilu Serentak Tahun 2019, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Tata Kelola Logistik, Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Transfaransi Informasi Pemilu dan Pemilihan, serta Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Pengelolaan Produk Hukum.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

TANGSEL
Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Selasa, 28 September 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Senin, 27 September 2021 malam

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin