Connect With Us

Viral! Maling Motor Beraksi Siang Bolong di Cisoka

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:02

| Dibaca : 5778

Detik-detik dua kawanan maling motor di minimarket di Cisoka terekam kamera pengawas (CCTV). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, maling beraksi di sebuah minimarket di Cisoka. Detik-detik pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) toko.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang perempuan mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil turun dari sepeda motor matiknya. Kemudian ia masuk ke toko.

Selang dua menit kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik datang ke lokasi. Pelaku yang dibonceng langsung membobol kunci motor korban. Sementara satu pelaku lainnya tetap diatas motor sambil memperhatikan aksi tersebut.

Aksi ini terbilang nekat, karena dalam rekaman CCTV itu, tampak ada warga di luar toko. Pelaku pun tampak sempat berpura-pura meninggalkan sepeda motor itu beberapa saat sambil memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku kembali memasukkan kunci yang diduga letter T ke kunci motor korban, kemudian bergegas memacu sepeda motor curiannya tersebut.

Penelusuran TangerangNews, peristiwa itu terjadi di Alfamart Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban adalah seorang guru bernama Neni.

 

"Peristiwanya terjadi kemarin, saat saya mau berbelanja batu baterai di Alfamart Secang, sekitar jam 12 siang," ujar Neni kepada TangerangNews, Rabu (30/10/2019).

Neni mengaku syok saat keluar dari toko namun mendapatkan sepeda motor Honda Beat nopol A-3083-VG miliknya sudah tidak ada di parkiran.

"Saya langsung teriak-teriak motor saya hilang, lalu lari ke dalam toko. Karyawan toko lalu mengecek CCTV, ternyata benar motor saya dicuri," tambahnya.

Peristiwa itu, lanjut dia, sudah dilaporkan ke Polsek Cisoka. Kini, ia mengharapakan polisi segera menangkap pelaku.

"Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

KAB. TANGERANG
Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Setiap Kamis, Karang Taruna Pagedangan Bagi-bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 | 20:54

TANGERANGNEWS.com-Karang Taruna Kecamatan Pagedangan, Kabupaten

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

BISNIS
Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Novotel Tangerang Tawarkan Menu Berbuka Puasa All You Can Eat, Cuma Rp249 Ribu

Kamis, 15 April 2021 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara maupun Internasional siap menemani anda semua untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab