Connect With Us

Terlindas Bus, Pelajar Meregang Nyawa di Tigaraksa

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:24

| Dibaca : 20763

Jenazah seorang pelajar yang tewas akibat kecelakaan di Jalan Jalan Aria Jaya Sentika, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (30/10/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang pelajar terjadi di Jalan Jalan Aria Jaya Sentika, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (30/10/2019).

Pelajar berjenis kelamin pria tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlindas bus Berdikari sekitar pukul 14.50 WIB.

Dikatakan Kanit Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Aji Perkasa, peristiwa itu dipicu karena korban, yakni YP, 16, yang dibonceng temannya kaget saat sedang melaju dengan motor matik nopol A-2298-XL harus mengerem mendadak, karena di depannya ada angkutan kota yang berhenti untuk menurunkan penumpang.

BACA JUGA:

"Korban melaju dari arah Tigaraksa menuju Cibadak. Di lokasi diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena ada kendaraan lain (angkot) yang sedang berhenti. Korban terjatuh dan terpelanting ke sebelah kanan jalan," kata Kresna.

Nahas, dari arah berlawanan lokasi kejadian, yakni Kampung Kedondong, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa itu melaju bus Berdikari nopol B-7316-IW yang dikemudikan AK, 25.

"Korban masuk ke dalam kolong bus dan terlindas ban belakang," imbuhnya.

Masih kata Kresna, akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Polisi kemudian membawa korban ke RSUD Balaraja. Korban tercatat warga Perumahan Graha Cibadak Blok A5 No.17,  Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa.

"Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan, begitu pun dengan sopir busnya," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin