Connect With Us

Mini Cooper Tabrak Pelajar Hingga Patah Tulang di Pagedangan

Rachman Deniansyah | Selasa, 19 November 2019 | 13:48

| Dibaca : 4917

Terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Mini Cooper menabrak pengendara motor di Jalan Baru Summarecon Serpong, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (18/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Mini Cooper berplat nomor B-610-NIC menabrak pengendara motor di Jalan Baru Summarecon Serpong, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (18/11/2019) kemarin. 

Korban pelajar asal Pagrdangan, Nilam Cahya Agustin, 13, yang mengendarai motor Honda berplat nomor B-4250-NFY harus mengalami patah tulang setelah tertabrak.

BACA JUGA:

Sementara, pengendara mobil mewah berwarna merah itu diketahui bernama Elsheca Herera, 34.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Dady Arsha membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB kemarin. 

"Berawal ketika kendaraan Mini Cooper berjalan dari arah (Kawasan Perumahan) Scientia ke arah (Kawasan Perumahan) Symphonia," jelas Dhady melalui sambungan telepon, Selasa (19/11/2019).

Saat tepat di pertigaan dekat Kawasan Perumahan Symphonia, kata Dhady, terdapat kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

"Diduga pengendara Mini Cooper melawan arah, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, depan (kendaraan) lawan depan (kendaraan)," terangnya.

Dhady menuturkan, akibat insiden itu, pengendara motor mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida.

Selain itu, sepeda motor korban juga mengalami rusak pada bagian depan, kanan dan sepatbor bagian depan.

"Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, patah pada bagian tangan kanan dan kaki kanannya, serta lecet pada bagian wajahnya," tuturnya.

Sedangkan Mini Cooper mengalami kerusakan pada bagian depan, kanan, kap penyok, dan lampu depan kanan pecah.

Dhady mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan. "Sudah memanggil dan meminta keterangan saksi," pungkasnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

KOTA TANGERANG
Viral Vaksinasi Picu Kerumunan di Cimone Tangerang

Viral Vaksinasi Picu Kerumunan di Cimone Tangerang

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi yang berlangsung di Icon Walk Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang viral karena memicu kerumunan

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab