Connect With Us

Tepis Isu Negatif, PKS Tangerang Rayakan Maulid Nabi di Curug

Muhamad Heru | Sabtu, 23 November 2019 | 21:20

| Dibaca : 505

Suasana dikegiatan perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Curug di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menggelar kegiatan peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW dan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019). 

Ketua DPC PKS Curug Agus Sutrisno mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka syiar Islam, sekaligus mendekatkan partai yang memiliki slogan berkhidmat kepada rakyat itu kepada masyarakat. Juga, memberikan bantuan kepada saudara-saudara sesama muslim yang ada di Palestina. 

Suasana dikegiatan perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Curug di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

"Kegiatan ini diisi dengan dakwah syiar Islam. Berdonasi untuk membantu yang di Palestina. Alhamdulillah donasi kita yang terkumpul mendapat sekitar Rp100 juta," katanya. 

Donasi tersebut berasal dari kader PKS di Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut, ditambahkannya, sekaligus menepis isu negatif yang kerap ditujukan kepada PKS, seperti PKS anti maulidan, tahlilan, yasinan, dan sebagainya.

Baca Juga :

"Kami menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, semua itu tidak benar. Justru kegiatan-kegiatan PHBI seperti ini dilakukan oleh kami sebagai wasilah kami dalam mendekatkan kepada masyarakat," jelasnya. 

Ia berharap, PKS bisa lebih diterima oleh masyarakat dan tidak dicurigai berbeda pemahaman seperti yang kerap ditudingkan, seperti tudingan sebagai gerakan Wahabi, anti tahlilan, anti yasinan dan sebagainya.

Suasana dikegiatan perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Curug di Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

"Mudah-mudahan melalui kegiatan seperti ini isu-isu negatif terhadap PKS dapat ditepis," harapnya.

Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menambahkan, kegiatan syiar Islam seperti ini akan terus dilakukan.

"Insyaallah PKS akan rutin melaksanakan kegiatan maulid Nabi bersama masyarakat. Tentunya kami berharap isu PKS anti maulid bisa di tepis dengan adanya kegiatan ini," pungkasnya.

Ia berharap semoga kedepannya setiap kader PKS itu bisa lebih dekat dengan masyarakat dan saling membantu dalam kebaikan. 

"Kedepannya kader PKS bisa lebih meningkatkan khidmat kepada masyarakat dan selalu bersama dengan masyarakat."ungkapnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

TANGSEL
Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Sekolah Tatap Muka Ditunda, Wali Kota Tangerang Selatan: Bioskop Boleh Beroperasi

Rabu, 23 Juni 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan masih memperbolehkan bioskop di sejumlah pusat perbelanjaan untuk tetap beroperasi meski lonjakan kasus COVID-19 sedang mengganas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab