Connect With Us

2024, PKS Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi

Muhamad Heru | Minggu, 17 November 2019 | 18:21

| Dibaca : 1019

Kegiatan Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan, dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi.

BACA JUGA:

Bambang juga mengingatkan pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara, dengan 12 kursi di parlemen Kabupaten Tangerang.

"Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada Pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang, kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD," katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, Bambang meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsoidasi juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi kader yang pertama dilakukan pasca pergantian pengurus partai beberapa bulan yang lalu.

Dengan konsolidasi ini membuktikan bahwa PKS sudah solid dan kompak kembali untuk agenda politik berikutnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kerinduan para kader untuk bertemu bersilaturahmi dengan pimpinan pusat partai," ungkapnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

BANDARA
Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Selasa, 22 September 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com–Ratusan gram narkoba sabu dari hasil pengungkapan lima orang tersangka dalam empat kasus dimusnahkan jajaran Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/9/2020)

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute