Connect With Us

2024, PKS Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi

Muhamad Heru | Minggu, 17 November 2019 | 18:21

| Dibaca : 905

Kegiatan Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan, dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi.

BACA JUGA:

Bambang juga mengingatkan pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara, dengan 12 kursi di parlemen Kabupaten Tangerang.

"Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada Pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang, kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD," katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, Bambang meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsoidasi juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi kader yang pertama dilakukan pasca pergantian pengurus partai beberapa bulan yang lalu.

Dengan konsolidasi ini membuktikan bahwa PKS sudah solid dan kompak kembali untuk agenda politik berikutnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kerinduan para kader untuk bertemu bersilaturahmi dengan pimpinan pusat partai," ungkapnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang