Connect With Us

2024, PKS Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi

Muhamad Heru | Minggu, 17 November 2019 | 18:21

| Dibaca : 957

Kegiatan Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan, dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi.

BACA JUGA:

Bambang juga mengingatkan pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara, dengan 12 kursi di parlemen Kabupaten Tangerang.

"Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada Pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang, kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD," katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, Bambang meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsoidasi juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi kader yang pertama dilakukan pasca pergantian pengurus partai beberapa bulan yang lalu.

Dengan konsolidasi ini membuktikan bahwa PKS sudah solid dan kompak kembali untuk agenda politik berikutnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kerinduan para kader untuk bertemu bersilaturahmi dengan pimpinan pusat partai," ungkapnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KAB. TANGERANG
HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan memperingati hari jadi partai ke-47 dengan sederhana. Pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu menggelar tasyakuran dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Selasa (28/1/2020)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates