Connect With Us

Rakerda PKS Kota Tangerang, Bahas Kesiapan Kader Jadi Pemimpin Nasional

Muhamad Heru | Senin, 11 November 2019 | 10:27

Partai Keadilan Sejahtera. (tribunnews.com / tribunnews.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Mulyanto mengatakan, tantangan terberat PKS saat ini adalah mencetak kader terbaik yang siap menerima amanah kepemimpinan nasional. 

Hal itu dikatakannya saat Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang, di Hotel Soll Marina, Minggu (10/11/2019).

"Saat ini masyarakat mengenal PKS sebagai partai kader yang solid. Partai yang tumbuh besar berlandaskan kepercayaan kader yang sudah lama terbina dengan sistem yang tertata," jelasnya.

"Namun, tantangan partai di masa datang bukan hanya mencetak kader dengan kualitas terbaik, tapi harus mampu menyiapkan calon-calon pemimpin rakyat yang siap bekerja dan melayani di berbagai tingkatan Pemerintahan,” tambah Mulyanto.

Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI ini juga tidak meragukan ketangguhan kerja kader dalam berbagai kontestasi politik di tingkat kotamadya maupun nasional.

Terbukti saat pilkada serentak tahun 2017, PKS berhasil mengantarkan figur terbaik partai sebagai pemimpin daerah.

Baca Juga :

 

"Untuk itu, saya mengimbau kader dan pengurus PKS Kota Tangerang untuk terus menjaga semangat dan soliditas kerja yang sudah dicapai," paparnya.

Selain itu, Mulyanto mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus PKS untuk aktif mengembangkan basis sosial kemasyarakatan di kalangan masyarakat pedesaan.

PKS yang semula dikenal sebagai partai masyarakat perkotaan, terpelajar, relijius, muda dan cerdas, ke depan harus mampu menjadi partai bagi masyarakat dengan latar belakang apapun. 

“Jadi kerja kita saat ini bukan hanya mencetak kader terbaik tapi menghasilkan negarawan yang siap melayani rakyat. Negarawan yang bersih, peduli dan profesional sebagaimana yang menjadi ciri khas kader PKS,” kata Mulyanto.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill