Connect With Us

Ratusan Pelajar di Pagedangan Terima Bantuan Sepatu

Mohamad Romli | Senin, 9 Desember 2019 | 16:49

| Dibaca : 1211

Para pelajar SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang menerima Donasi Konsumen Bantuan Sepatu Sekolah dari Alfamart yang bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Dalam program yang juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Alfamart membagikan hasil penggalangan Donasi Konsumen di salah satu sekolah yang beruntung, yakni SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Ririn Andriana, guru SDN II Pagedangan mengapresiasi kepedulian konsumen Alfamart terhadap anak-anak didiknya. 

BACA JUGA:

"Di sini ada banyak anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Jadi mereka sangat terbantu dengan adanya bantuan sepatu ini," kata dia, Senin (09/12/2019).

Puteri, kelas 3, pelajar SDN II Pagedangan mengungkapkan keinginan untuk membeli sepatu baru sebelumnya. 

"Kepengen sepatu baru, karena yang sekarang sudah sempit dan sakit kalau dipakai. Alhamdulillah dikasih sama Alfamart," ujarnya.

Rohman, Kepala Sekolah SDN II Pagedangan juga mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Alfamart 

“Saya tidak menyangka anak-anak di sini dapat bantuan sepatu sekolah, semoga mereka bisa lebih semangat lagi untuk pergi sekolahnya”.

Beberapa bulan lalu, Donasi Konsumen Alfamart juga berbagi ratusan sepatu untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Nur Fuad berharap semoga partisipasi masyarakat untuk pelajar yang kurang mampu melalui Donasi Konsumen bisa disambut baik dan para penerima manfaat Donasi Konsumen bisa bertambah luas.

"Bantuan di bidang pendidikan kemarin juga ada paket buku tulis, tas sekolah, dan seragam sekolah dan ditangani oleh LazisMu. Untuk sekolah yang mendapatkan bantuan ini berbeda lagi dari yang diberi bantuan sepatu. Tujuannya, agar semua yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin juga mengapresiasi program Alfamart tersebut. Sangki berharap, program demikian bisa terus berkelanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Bantuan sepatu dari Alfamart ini sangat berarti bagi pelajar yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini semakin menambah motivasi pelajar adik-adik kita, sehingga prestasi sekolah mereka semakin meningkat," pungkasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BANTEN
Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill