Connect With Us

Ratusan Pelajar di Pagedangan Terima Bantuan Sepatu

Mohamad Romli | Senin, 9 Desember 2019 | 16:49

| Dibaca : 1039

Para pelajar SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang menerima Donasi Konsumen Bantuan Sepatu Sekolah dari Alfamart yang bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Dalam program yang juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Alfamart membagikan hasil penggalangan Donasi Konsumen di salah satu sekolah yang beruntung, yakni SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Ririn Andriana, guru SDN II Pagedangan mengapresiasi kepedulian konsumen Alfamart terhadap anak-anak didiknya. 

BACA JUGA:

"Di sini ada banyak anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Jadi mereka sangat terbantu dengan adanya bantuan sepatu ini," kata dia, Senin (09/12/2019).

Puteri, kelas 3, pelajar SDN II Pagedangan mengungkapkan keinginan untuk membeli sepatu baru sebelumnya. 

"Kepengen sepatu baru, karena yang sekarang sudah sempit dan sakit kalau dipakai. Alhamdulillah dikasih sama Alfamart," ujarnya.

Rohman, Kepala Sekolah SDN II Pagedangan juga mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Alfamart 

“Saya tidak menyangka anak-anak di sini dapat bantuan sepatu sekolah, semoga mereka bisa lebih semangat lagi untuk pergi sekolahnya”.

Beberapa bulan lalu, Donasi Konsumen Alfamart juga berbagi ratusan sepatu untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Nur Fuad berharap semoga partisipasi masyarakat untuk pelajar yang kurang mampu melalui Donasi Konsumen bisa disambut baik dan para penerima manfaat Donasi Konsumen bisa bertambah luas.

"Bantuan di bidang pendidikan kemarin juga ada paket buku tulis, tas sekolah, dan seragam sekolah dan ditangani oleh LazisMu. Untuk sekolah yang mendapatkan bantuan ini berbeda lagi dari yang diberi bantuan sepatu. Tujuannya, agar semua yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin juga mengapresiasi program Alfamart tersebut. Sangki berharap, program demikian bisa terus berkelanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Bantuan sepatu dari Alfamart ini sangat berarti bagi pelajar yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini semakin menambah motivasi pelajar adik-adik kita, sehingga prestasi sekolah mereka semakin meningkat," pungkasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab