Connect With Us

Ratusan Pelajar di Pagedangan Terima Bantuan Sepatu

Mohamad Romli | Senin, 9 Desember 2019 | 16:49

| Dibaca : 1137

Para pelajar SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang menerima Donasi Konsumen Bantuan Sepatu Sekolah dari Alfamart yang bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Dalam program yang juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Alfamart membagikan hasil penggalangan Donasi Konsumen di salah satu sekolah yang beruntung, yakni SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Ririn Andriana, guru SDN II Pagedangan mengapresiasi kepedulian konsumen Alfamart terhadap anak-anak didiknya. 

BACA JUGA:

"Di sini ada banyak anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Jadi mereka sangat terbantu dengan adanya bantuan sepatu ini," kata dia, Senin (09/12/2019).

Puteri, kelas 3, pelajar SDN II Pagedangan mengungkapkan keinginan untuk membeli sepatu baru sebelumnya. 

"Kepengen sepatu baru, karena yang sekarang sudah sempit dan sakit kalau dipakai. Alhamdulillah dikasih sama Alfamart," ujarnya.

Rohman, Kepala Sekolah SDN II Pagedangan juga mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Alfamart 

“Saya tidak menyangka anak-anak di sini dapat bantuan sepatu sekolah, semoga mereka bisa lebih semangat lagi untuk pergi sekolahnya”.

Beberapa bulan lalu, Donasi Konsumen Alfamart juga berbagi ratusan sepatu untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Nur Fuad berharap semoga partisipasi masyarakat untuk pelajar yang kurang mampu melalui Donasi Konsumen bisa disambut baik dan para penerima manfaat Donasi Konsumen bisa bertambah luas.

"Bantuan di bidang pendidikan kemarin juga ada paket buku tulis, tas sekolah, dan seragam sekolah dan ditangani oleh LazisMu. Untuk sekolah yang mendapatkan bantuan ini berbeda lagi dari yang diberi bantuan sepatu. Tujuannya, agar semua yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin juga mengapresiasi program Alfamart tersebut. Sangki berharap, program demikian bisa terus berkelanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Bantuan sepatu dari Alfamart ini sangat berarti bagi pelajar yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini semakin menambah motivasi pelajar adik-adik kita, sehingga prestasi sekolah mereka semakin meningkat," pungkasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Senin, 29 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Dokter spesialis anak dr. Anggraini Alam menyampaikan, varian baru Covid-19 yang ditemukan di Afrika, Omicron, menunjukkan gejala yang ringan seperti dialami seorang pasien anak di Afrika Selatan

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

BANTEN
Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Senin, 29 November 2021 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satreskrim Polres Lebak Polda Banten mengamankan mantan kepala desa (Kades) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang diduga melakukan tindak pidana korupsi

KOTA TANGERANG
Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Senin, 29 November 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Malang nian nasib warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berinisial R. Ia bersama keluarganya terpaksa hengkang dari rumahnya sendiri karena terjerat pinjaman

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin