Connect With Us

Ribuan Peserta Ramaikan ‘Paramount Gowes’ 2019 di Gading Serpong

Maya Sahurina | Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:57

| Dibaca : 2227

Para peserta di kegiatan ‘Paramount Gowes’ 2019. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 3.000-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Gowes’ 2019 yang diselenggarakan oleh PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Sabtu (14/12/2019). 

Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-13 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Para peserta di kegiatan ‘Paramount Gowes’ 2019.

Acara yang terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat ini, telah membuka pendaftaran dari tanggal 18 November hingga 7 Desember 2019 lalu di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour, dan secara online di www.paramount-land.com, serta  dapat melalui no HP. 0811-9172-090 (whatsapp only).   

Baca Juga :

Kegiatan Paramount Gowes ini menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih  banyak  hadiah  lainnya, dengan total  hadiah Rp200 Juta.

Para peserta di kegiatan ‘Paramount Gowes’ 2019.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam sambutannya menjelaskan, ia sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Gowes 2019 hari ini. 

Partisipasi ribuan peserta, kata dia, menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga, dan bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan bersepeda, baik ke dan dari  tempat kerja atau kegiatan lainnya," katanya.

Aryo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor Paramount Gowes 2019 yang telah mendukung dan meramaikan acara hari ini.

"Kepada seluruh peserta Paramount Gowes 2019, Selamat bersepeda dan menikmati suasana Kota Gading Serpong," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Tiga Motor Raib dalam Semalam di Curug Tangerang

Selasa, 7 Desember 2021 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kluster Kitri Bakti Residence, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dibuat panik karena dalam waktu semalam, tiga unit motor raib digondol maling

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin