Connect With Us

Zaki Buka Tangerang Gemilang Festival

Maya Sahurina | Selasa, 24 Desember 2019 | 19:38

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media, Selasa (24/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang yang jatuh pada 27 Desember dibuka Bupati Tangerang, Selasa (24/12/2019) sore.

Zaki membuka kegiatan bertajuk Tangerang Gemilang Festival itu di area pameran dan wahana permainan anak-anak di area pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Tahun 2019 ini, Kabupaten Tangerang merayakan hari jadinya ke-76. Berbagai kegiatan dihelat selama kurang lebih sepekan di area Puspemkab.

BACA JUGA:

"Ada 15 wahana bermain anak yang disediakan untuk anak-anak, semuanya bertambah berbeda dengan tahun kemaren. Wahana tersebut juga disediakan secara gratis," ujar Zaki. 

Kata Zaki wahana bermain tersebut untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Tangerang berkunjung ke pameran tersebut. Selain  itu juga ada berbagai produk UMKM dan juga  panggung hiburan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Tangerang. Kita sama-sama kita rayakan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-76 ini" terang Zaki. 

Zaki mengatakan, berbagai produk UMKM yang dipamerkan diacara tersebut diantaranya beragam kuliner, makanan ringan hingga produk busana.

"Bukan wahana saja, tapi juga ada bazzar UMKM dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang, juga ada food truck," ujarnya. 

Ia juga menyebut, pameran yang diselenggarakan setiap tahunnya itu, bertujuan untuk menyediakan ruang bagi berbagai karya inovatif dan kreatif masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Nanti juga ada yang berbeda, misalnya stand up comedy , lomba burung, kasidah dan lomba motor," pungkasnya.(MRI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill