Connect With Us

Ada Wabah COVID-19, 2 Massage & Spa di Gading Serpong Masih Buka

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 16:47

Tampak tempat pijat kebugaran (message & spa) Orchid di ruko pasar modern, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua terpantau masih beraktivitas, Senin (23/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua tempat pijat dan spa (massage & spa) di kawasan ruko pasar modern Paramount, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, masih beroperasi.

Pantauan TangerangNews, Senin (23/3/2020),  dua tempat pijat kebugaran itu adalah Orchid dan B Fly.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa mengatakan, pihaknya per hari ini, telah mengeluarkan maklumat.

Tampak tempat pijat kebugaran (message & spa) Orchid di ruko pasar modern, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua terpantau masih beraktivitas, Senin (23/3/2020).

Maklumat bernomor 301/293-SPPP/2020 itu kembali menegaskan surat edaran Bupati Tangerang dan Maklumat Kapolri agar aktivitas usaha seperti tempat hiburan umum (klub malam, diskotik, karaoke, bar), griya pijat, spa, bioskop, billyard, arena ketangkasan/warnet, dan tempat wisata di wilayah Kabupaten Tangerang untuk menutup sementara aktivitas operasionalnya.

"Apabila surat edaran ini tidak dilaksanakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang akan melakukan penindakan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," kata Bambang. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill