Connect With Us

Lampu Lalu Lintas Kukun Rajeg Rusak, Dishub : Segera Diperbaiki

Mohamad Romli | Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:33

| Dibaca : 488

Tampak video amatir padamnya lampu merah Perempatan Kukun, di Jalan Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg dikeluhkan netizen, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/8/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kerusakan lampu pengatur lalu lintas di perempatan Kukun, Jalan Raya Kukun-Rajeg, Kecamatan Rajeg segera diperbaiki Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang.

"Kami sudah mendapatkan informasi kerusakan lampu pengatur lalu lintas tersebut, dan segera kami perbaiki," ungkap Norman, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (19/8/2020).

Norman mengaku, rencana perbaikan itu sebenarnya sudah dianggarkan pada APBD 2020. Namun, karena terkendala re-focusting anggaran akibat COVID-19, rencana itu tertunda.

"Warga mohon bersabar, karena harus melalui proses administrasi," imbuhnya.

Saat ditanya waktu perbaikan, Norman memastikan akan dikerjakan dalam waktu dekat.

"Kalau tidak akhir bulan ini, paling telat awal September," pungkasnya.

Sebelumnya, kerusakan lampu pengatur lalu lintas tersebut dikeluhkan oleh masyarakat yang kerap melintas di lokasi. Sebab, nyaris setiap hari, terjadi kemacetan di area tersebut.(RMI/HRU)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab