Connect With Us

Pelaku Corat-coret Musala di Pasar Kemis Tangerang Jalani Pengobatan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 September 2020 | 15:52

| Dibaca : 2042

Pria berinisial SKN, 18 tahun, Pelaku corat-coret Musala di Villa Tangerang Desa Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku corat-coret Musala di Villa Tangerang Blok B7 No 41 A RT 5/8 Desa Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis yang berinisial  SKN, 18 tahun, telah ditangkap petugas Kepolisian. 

Informasi yang didapat TangerangNews.com rupanya pelaku memang sedang menjalani pengobatan oleh seorang ustaz. 

"Pada tanggal 5 September 2020 saya dijemput keluarga Ybs untuk mengobati dengan cara Rukiah dan setelah dilakukan proses pengobatan bahwa ketika diajak bicara tidak nyambung seperti orang normal dan Ybs selalu bercerita tentang DAJJAL dan Kematian sehingga Ybs dinilai Depresi/Stres," tulis sumber TangerangNews.com, hari ini.

Baca Juga : 

Sedangkan informasi lainnya didapat dari Sutrino yang merupakan rekanan ustaz yang mengobati tersangka SKN. "Ustaz sedang diperiksa petugas Kepolisian.

Hingga saat ini masih di Mapolres, sedang dimintai keterangan," ujarnya. 

Sebelumnya diketahui publik heboh akibat adanya aksi vandalisme SKN di Musala Darussalam, Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/9/2020). Sebab, selain mencorat-coret tembok Musala, terdapat juga sajadah dalam keadaan sudah digunting dan Al-Quran dicoret-coret.(RMI/HRU)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

KAB. TANGERANG
Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah melakukan upaya pencegahan dengan menutup seluruh Stadion Mini

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab