Connect With Us

Penembakan Eks TNI, Polisi Memasang Garis di Viper Klub Malam Gading Serpong  

Redaksi | Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:22

| Dibaca : 1603

Tampak depan klub malam Viper, Gading Serpong, Kelapa Dua yang terpasang garis polisi, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian memasang garis polisi di klub malam Viper, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang setelah terjadi insiden penembakan sekitar pukul 01.16 WIB terhadap seorang mantan anggota TNI. 

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya telah memasang garis polisi. 

“Sudah dipasang garis polisi. Ini harus diluruskan penyebab keributan (anggota densus 88 dengan mantan anggota TNI). Jadi belum dapat dipastikan apakah anggota ini anggota (Kepolisian) atau anggota gadungan atau bisa jadi orang sipil,” kata Kapolsek.

Baca Juga :

Namun, ketika ditanya bisa diketahui dari amunisi yang digunakan oleh tersangka yang mengaku sebagai anggota Densus88 itu, dirinya lantas mengatakan, tidak bisa memberikan keterangan secara pasti karena pemeriksaan masih berlangsung dan ditangani Satuan Reskrim Polres Tangsel. 

“Saya tidak bisa memberikan keterangan yang pasti. Karena pemeriksaan di Satreskrim. Info awal karena ada keributan, tapi silahkan konfirmasi ke Satreskrim,” terangnya. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Perkuat Kerjasama dengan Swiss German University Kelola UMKM

Pemkab Tangerang Perkuat Kerjasama dengan Swiss German University Kelola UMKM

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:45

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang memperkuat dan menyempurnakan kerjasama dengan Swiss German University (SGU) dalam pengelolaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman