Connect With Us

4 Gudang di Dadap Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 4 Maret 2021 | 12:11

| Dibaca : 3540

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Kamis (4/3/2021) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak empat unit gudang di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Kamis (4/3/2021) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui gudang yang terbakar adalah milik PT Wen Jaya, Jiang Men Elektronik dan PT KMA Plastik.

“Tadi pagi kita dapat laporan kebakaran. Diprediksi gudang-gudang tersebut menyimpa alat-alat rumah tangga,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin.

Baca Juga :

Selain alat-alat rumah tangga, kebakaran juga menghanguskan lima unit truk ganda yang berada di salah satu gudang.

Untuk memadamkan api, sebanyak 11 unit aramda pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, diantaranya enam unit mobil damkar dari Kabupaten Tangerang, empat unit dari Kota Tangerang, dan dua dari kawasan sekitar pergudangan. “Total personel kita ada 30 orang,” tambah Kosrudin.

Api baru bisa dikendalikan dua jam kemudian oleh petugas. Hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki. “Api sudah dilokalisir, tidak ada lagi rambatan ke gudang lain,” tukas Kosrudin. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Minggu, 19 September 2021 | 08:37

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik Simpang Lima Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupatem Tangerang, Sabtu 18 September 202

NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin