Connect With Us

Terduga Teroris Diciduk Densus, Perumahan Islamic Village Tangerang Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Rabu, 24 Maret 2021 | 16:08

| Dibaca : 7274

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono saat di wawancarai oleh awak media terkait teroris, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Anti Teror Polri baru saja berhasil menangkap seorang terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Jalan Qomari 2, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021) pagi. 

Terduga teroris berinisial AM itu, digrebek sekitar pukul 07.45 WIB. Selain melakukan penangkapan, tim Densus 88 juga melakukan penggeledehan di salah satu rumah yang ditinggali terduga teroris tersebut.

Proses penangkapan yang dilakukan oleh tim Densus 88 tersebut turut dikawal ketat oleh jajaran Polres Tangsel dan Polsek Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menuturkan, pengamanan dilakukan pihaknya di parimeter terluar kawasan penggrebekkan. 

Baca Juga :

"Memang tadi pagi kami diperintahkan untuk melakukan pengamanan di area. Penanganan itu ditangani langsung oleh Mabes Polri, sehingga hal-hal lain kami tidak bisa menjelaskan. Karena memang tugas kami sebagai satuan wilayah, tugas kami mem-back up," ujar Wibi di Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Penangkapan tersebut, berlangsung begitu kondusif. Menurutnya tak ada perlawanan yang diberikan oleh terruga teroris saat penangkapan berlangsung.

"Kami juga tidak melihat. Karena kami pengamanan di area luar, untuk penangkapan kami secara jauh juga tidak ada suatu permasalahan atau hal lain, berjalan kondusif," ujar Wibi. 

Menurut informasi terduga pelaku beserta keluarganya telah cukup lama menetap di kawasan perumahan elit tersebut.

"Kalau informasi dari warga setempat memang terduga pelaku ini sudah lama tinggal di tempat itu. Sehingga memang tidak ada hal-hal yang menonjol lain ya kalau kata warga," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, usai dilakukan penangkapan, kawasan perumahan elit tersebut kini telah dijaga begitu ketat. 

Sejumlah aparat kemanan, nampak bersiaga di depan gang lokasi penggerebekan. 

Tak ada satupun warga yang mampu berkomentar terkait penggerebekan yang berlangsung di pagi hari tersebut. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom

BISNIS
BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman