Connect With Us

Terduga Teroris Diciduk Densus, Perumahan Islamic Village Tangerang Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Rabu, 24 Maret 2021 | 16:08

| Dibaca : 7249

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono saat di wawancarai oleh awak media terkait teroris, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Anti Teror Polri baru saja berhasil menangkap seorang terduga teroris di Perumahan Islamic Village, Jalan Qomari 2, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/3/2021) pagi. 

Terduga teroris berinisial AM itu, digrebek sekitar pukul 07.45 WIB. Selain melakukan penangkapan, tim Densus 88 juga melakukan penggeledehan di salah satu rumah yang ditinggali terduga teroris tersebut.

Proses penangkapan yang dilakukan oleh tim Densus 88 tersebut turut dikawal ketat oleh jajaran Polres Tangsel dan Polsek Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menuturkan, pengamanan dilakukan pihaknya di parimeter terluar kawasan penggrebekkan. 

Baca Juga :

"Memang tadi pagi kami diperintahkan untuk melakukan pengamanan di area. Penanganan itu ditangani langsung oleh Mabes Polri, sehingga hal-hal lain kami tidak bisa menjelaskan. Karena memang tugas kami sebagai satuan wilayah, tugas kami mem-back up," ujar Wibi di Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Penangkapan tersebut, berlangsung begitu kondusif. Menurutnya tak ada perlawanan yang diberikan oleh terruga teroris saat penangkapan berlangsung.

"Kami juga tidak melihat. Karena kami pengamanan di area luar, untuk penangkapan kami secara jauh juga tidak ada suatu permasalahan atau hal lain, berjalan kondusif," ujar Wibi. 

Menurut informasi terduga pelaku beserta keluarganya telah cukup lama menetap di kawasan perumahan elit tersebut.

"Kalau informasi dari warga setempat memang terduga pelaku ini sudah lama tinggal di tempat itu. Sehingga memang tidak ada hal-hal yang menonjol lain ya kalau kata warga," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, usai dilakukan penangkapan, kawasan perumahan elit tersebut kini telah dijaga begitu ketat. 

Sejumlah aparat kemanan, nampak bersiaga di depan gang lokasi penggerebekan. 

Tak ada satupun warga yang mampu berkomentar terkait penggerebekan yang berlangsung di pagi hari tersebut. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin