Connect With Us

Ini Ciri-ciri Rampok Bank BRI di Rajeg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 Maret 2021 | 15:41

| Dibaca : 2038

Sejumlah Anggota kepolisian saat memeriksa tempat kejadian di depan Kantor Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Romadi, korban penembakan kawanan rampok di Kantor Bank BRI unut Kukun, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) dini hari, ternyata sempat melihat ciri para pelaku.

 

"Hanya pakai masker biasa, enggak pakai topi juga. Biasa saja," tutur Romadi, saat ditemui di UGD RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).

 

Romadi pun tidak melihat adanya orang ataupun kendaraan yang mengikuti mobil vendor pembawa uang tunai untuk mengisi mesin ATM. Namun, saat dia berjaga di pintu masuk ATM, dia hanya melihat dua pelaku saja.

 

"Ada dua orang yang saya lihat. Yang satu masuk, yang satu lagi dari sebelah kanan," kata Romadi.

Baca Juga :

 

Kini, keterangan Romadi pun jadi bekal polisi untuk memburu para pelaku. Sebab, para pelaku berhasil membawa satu tas berisi uang tunai sebesar Rp300 juta.

 

"Pelaku kabur dengan kendaraan berwarna hitam sejenis Innova,"kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

 

Hingga saat ini, polisi sudah memintai keterangan tiga orang saksi. Lalu juga akan memeriksa rekaman CCTV di bank tersebut, ataupun yang berada di lokasi kejadian.

 

Seperti diketahui sebelumnya, ATM Bank BRI Kukun di Rajeg, Kabupaten Tangerang dirampok orang tak dikenal. Uang tunai sebesar Rp 300 juta raib dibawa perampok.

 

Sementara seorang penjaga keamanan vendor pembawa uang tersebut, mengalami luka tembak di paha sebelah kanan.

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin