Connect With Us

Ini Ciri-ciri Rampok Bank BRI di Rajeg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 30 Maret 2021 | 15:41

| Dibaca : 1980

Sejumlah Anggota kepolisian saat memeriksa tempat kejadian di depan Kantor Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Romadi, korban penembakan kawanan rampok di Kantor Bank BRI unut Kukun, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) dini hari, ternyata sempat melihat ciri para pelaku.

 

"Hanya pakai masker biasa, enggak pakai topi juga. Biasa saja," tutur Romadi, saat ditemui di UGD RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).

 

Romadi pun tidak melihat adanya orang ataupun kendaraan yang mengikuti mobil vendor pembawa uang tunai untuk mengisi mesin ATM. Namun, saat dia berjaga di pintu masuk ATM, dia hanya melihat dua pelaku saja.

 

"Ada dua orang yang saya lihat. Yang satu masuk, yang satu lagi dari sebelah kanan," kata Romadi.

Baca Juga :

 

Kini, keterangan Romadi pun jadi bekal polisi untuk memburu para pelaku. Sebab, para pelaku berhasil membawa satu tas berisi uang tunai sebesar Rp300 juta.

 

"Pelaku kabur dengan kendaraan berwarna hitam sejenis Innova,"kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

 

Hingga saat ini, polisi sudah memintai keterangan tiga orang saksi. Lalu juga akan memeriksa rekaman CCTV di bank tersebut, ataupun yang berada di lokasi kejadian.

 

Seperti diketahui sebelumnya, ATM Bank BRI Kukun di Rajeg, Kabupaten Tangerang dirampok orang tak dikenal. Uang tunai sebesar Rp 300 juta raib dibawa perampok.

 

Sementara seorang penjaga keamanan vendor pembawa uang tersebut, mengalami luka tembak di paha sebelah kanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab