Connect With Us

Ngeri! Pemuda di Tangerang ini Kecelakaan Tunggal Sampai Tangannya Putus, Istri Tewas 

Rachman Deniansyah | Selasa, 11 Mei 2021 | 15:24

| Dibaca : 26275

Pemuda asal Cicayur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam kondisi tangan terputus setelah mengalami kecelakaan, Selasa (11/05/2021) siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda asal Cicayur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan dalam kondisi tangan terputus setelah mengalami kecelakaan, Selasa (11/05/2021) siang di Ranca Gong, Curug, Kabupaten Tangerang. Bahkan istrinya pun meninggal dunia ditempat kejadian setelah mencoba menghindari kendaraan lain.  Keterangan Polisi : Istri Tidak Tewas, Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

“Jadi korbannya suami istri naik motor. Istrinya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan suaminya tangannya putus,

mereka orang Pagedangan. Tadi saya melintas saja, enggak tahu lebih lengkap lagi kronologisnya,” kata Vije_10 kepada TangerangNews.com.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna menuturkan, untuk kondisi istri yang diketahui berinisial NA, 22, mengalami luka dan cidera yang cukup parah di bagian kepalanya. Parahnya lagi, buah hati mereka berinisial SA yang masih berusia empat tahun mengalami luka di bagian paha kanannya. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill