Connect With Us

Kenali Pencuri Motor di dekat Pospol Medang Lestari Tangerang, Korban Berteriak 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 30 Mei 2021 | 12:16

| Dibaca : 1455

Salah satu pelaku pencurian motor terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian motor Honda Beat B 4768 NDU tahun 2017 terjadi pada Selasa 18 Mei 2021 lalu terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.  

Pemilik kendaraan Maripah berharap melalui beredarnya rekaman CCTV warganet bisa mengenali pelaku. Peristiwa itu terjadi di kediamannya Kompleks Medang Lestari Blok D.I/A.7 RT 01/07 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

“Jadi sekitar pukul 20.00 malam itu saya parkirkan kendaraan saya di teras rumah.  Tidak lama berselang, terdengar suara sepeda motor saya seperti dihidupkan. Saya langsung melihat dari jendela, dan saya lihat orang yang tidak dikenal tersebut membawa motor saya,” katanya. 

 

Baca Juga :

Dirinya pun berteriak. Namun, katanya seperti tidak ada yang mau menolong. “Padahal saya keras berteriak dan saya sempat lari mengejar. Saat itu suasana pun sedang ramai, aneh pada bengong,  sudah begitu dekat Pos Polisi banget. Semoga saja ada yang mengenali,” kata Maripah kepada TangerangNews.com, Minggu 30 Mei 2021. 

Tampak pada rekaman CCTV pelaku memang sempat agak lama dalam beraksi. Sebelum masuk ke rumah korban, pelaku sempat pura-pura bermain ponsel sambil berjongkok.  Semtara komplotan pelaku satu orang lainnya, berdiri di atas motor sambil bersiap melarikan diri. 

Setelah memastikan suasana aman, pelaku yang tampak mengenakan masker dan kaus berwarna merah itu pun masuk ke teras rumah korban. Dengan segera, pelaku berhasil membawa sepeda motor korban. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

BANDARA
Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:17

Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang pada Sabtu 28 Mei 2022 pagi tadi mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir, salah satunya di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill