Connect With Us

Kenali Pencuri Motor di dekat Pospol Medang Lestari Tangerang, Korban Berteriak 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 30 Mei 2021 | 12:16

| Dibaca : 1424

Salah satu pelaku pencurian motor terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian motor Honda Beat B 4768 NDU tahun 2017 terjadi pada Selasa 18 Mei 2021 lalu terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.  

Pemilik kendaraan Maripah berharap melalui beredarnya rekaman CCTV warganet bisa mengenali pelaku. Peristiwa itu terjadi di kediamannya Kompleks Medang Lestari Blok D.I/A.7 RT 01/07 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

“Jadi sekitar pukul 20.00 malam itu saya parkirkan kendaraan saya di teras rumah.  Tidak lama berselang, terdengar suara sepeda motor saya seperti dihidupkan. Saya langsung melihat dari jendela, dan saya lihat orang yang tidak dikenal tersebut membawa motor saya,” katanya. 

 

Baca Juga :

Dirinya pun berteriak. Namun, katanya seperti tidak ada yang mau menolong. “Padahal saya keras berteriak dan saya sempat lari mengejar. Saat itu suasana pun sedang ramai, aneh pada bengong,  sudah begitu dekat Pos Polisi banget. Semoga saja ada yang mengenali,” kata Maripah kepada TangerangNews.com, Minggu 30 Mei 2021. 

Tampak pada rekaman CCTV pelaku memang sempat agak lama dalam beraksi. Sebelum masuk ke rumah korban, pelaku sempat pura-pura bermain ponsel sambil berjongkok.  Semtara komplotan pelaku satu orang lainnya, berdiri di atas motor sambil bersiap melarikan diri. 

Setelah memastikan suasana aman, pelaku yang tampak mengenakan masker dan kaus berwarna merah itu pun masuk ke teras rumah korban. Dengan segera, pelaku berhasil membawa sepeda motor korban. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

NASIONAL
Jokowi Minta Kepala Daerah Waspada Kenaikan Kasus COVID-19 Meski Kecil

Jokowi Minta Kepala Daerah Waspada Kenaikan Kasus COVID-19 Meski Kecil

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:40

TANGERANGENEWS.com-Presiden Joko Widodo meminta agar para kepala daerah berhati-hati dan mewaspadai kenaikan kasus COVID-19 sekecil apapun di daerahnya

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin