Connect With Us

Rekontruksi Pembunuhan Gadis di Cisauk Perlihatkan Adegan Pembakaran

Rachman Deniansyah | Selasa, 13 Juli 2021 | 12:49

| Dibaca : 5177

Polisi menggelar reka ulang atau rekontruksi pembunuhan gadis berinisial SZ, 19 di perkebunan Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa, 13 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menggelar reka ulang atau rekontruksi pembunuhan gadis berinisial SZ, 19, yang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi hangus terbakar di perkebunan Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 9 Juli 2021 lalu. 

Satu per satu adegan diperankan salah satu tersangka berinisial US, 42, mulai dari saat korban dijemput, hingga dibunuh dengan cara yang keji. 

Adegan awal memperlihatkan tersangka mulai bertemu korbannya. Adegan utama di adegan ke-15 , korban dibunuh lalu kemudian dibakar. Setelah itu kedua tersangka langsung meninggalkan korban dalam kondisi mengenaskan. 

Sejak awal rangkaian pembunuhan diperankan ulang, tak terlihat sama sekali batang hidung tersangka berinisial DS, 20, yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan korban.

Ternyata, tersangka yang merupakan pemuda Cisauk itu tak dihadirkan lantaran terpapar COVID-19.

Baca Juga :

"Kebetulan yang bersangkutan terkonfirmasi positif COVID-19 sehingga kami isolasi," jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin usai menggelar rekontruksi di lokasi, Selasa, 13 Juli 2021.

Kendati demikian, tersangka DS tetap turut andil dalam setiap adegannya dengan memberi informasi melalui sambungan panggilan video (video call).

"Tadi pada saat pelaksanaan rekontruksi, kami lakukan sambungan virtual langsung dengan yang bersangkutan," imbuhnya. 

Iman mengatakan, terdapat puluhan adegan yang diperankan oleh tersangka dalam rekonstruksi tersebut. "Total ada 25 adegan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad gadis yang tewas terbakar.  Jasadnya ditemukan oleh seorang pengelola lahan perkebunan, Jumat, 9 Juli 2021 pagi.

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

KOTA TANGERANG
Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Selasa, 28 September 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin