Connect With Us

Diduga Stres, Pria Bersarung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Sepatan Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 22 September 2022 | 14:37

| Dibaca : 435

Pria diduga stres gantung diri di pohon depan rumahnya di Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial M, 31, ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat rumahnya, di Kampung Kelor, RT02/02 Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 September 2022.

Kapolsek Sepatan AKP Suyatno membenarkan kejadian tersebut. Jenazah korban ditemukan warga sudah tergantung, sekira pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan korban hanya mengenakan sarung warna hitam.

“Kondisinya (korban) memang agak stres, menurut warga pernah juga mencoba melakukan bunuh diri namun sempat ditolong oleh warga," ujarnya.

Baca Juga:

Terjerat Hutang Judi Online, Buruh Gantung Diri di Mess Pabrik Cikupa Tangerang

Deretan Kasus Perselingkuhan di Tangerang Berujung Penganiayaan hingga Bunuh Diri

Setelah mendapat laporan, petugas pun datang dan melakukan oleh TKP. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Suyatno mengatakan pihak keluarga minta untuk tidak dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.

“Hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan karena lidahnya tergigit, kemudian di kemaluannya juga keluar cairan bening. Kesimpulan memang bunuh diri, pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dengan mengikhlaskannya,” tandasnya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill