Connect With Us

Pulang Nonton Persija, Suporter The Jak Mania Nyaris Tewas Dibacok di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 26 September 2022 | 11:03

| Dibaca : 394

Fans Persija Jakarta. (Okezone / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang suporter Persija Jakarta yang dikenal dengan The Jak Mania berinisial IR, 21, harus terbaring di rumah sakit.

Ia menjadi korban pembacokan saat hendak pulang setelah menonton pertandingan klub kesayangannya di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan membenarkan adanya insiden pembacokan suporter yang terjadi pada Minggu, 18 September 2022 sekitar pukul 01.30 WIB tersebut.

"Korban dibacok kelompok orang tidak dikenal," ujarnya, dikonfirmasi TangerangNews, Senin, 26 September 2022.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan peristiwa pembacokan tersebut. Setelah dibacok, korban nyaris tewas lantaran mengalami luka-luka pada bagian pinggang dan punggungnya.

“Korban masih dirawat di RSUD,” katanya.

Kapolsek meminta kepada masyarakat yang mengetahui indikasi pelaku pembacokan ini, agar segera menghubungi pihak kepolisian. 

Baca juga: 

“(Sekarang kasusnya) proses lidik dan periksa para saksi,” jelasnya.

Kronologi Pembacokan

Peristiwa itu bermula saat korban bersama rekan-rekannya hendak pulang usai menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu, 17 September 2022. 

Korban yang saat itu menunggangi sepeda motor hendak pulang menuju rumahnya di Balaraja. Setibanya di Desa Talagasari, Balaraja, korban dicegat sekelompok orang tak dikenal.

Kelompok itu sempat menanyakan kepada IR dan rekan-rekannya, apakah dari suporter The Jak Mania atau bukan. Kelompok tidak dikenal itu kemudian tiba-tiba menyerang menggunakan senjata tajam. 

Rekan-rekan IR lari menyelamatkan diri dan korban tertinggal. Yudha menyampaikan, kasus pembacokan ini sudah dilaporkan ke polisi. 

“Yang melapor pihak keluarga,” jelasnya.

BISNIS
Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Minggu, 27 November 2022 | 12:13

TANGERANGNEWS.com-ACE Hardware Indonsia meramaikan hari jadinya yang ke-27 tahun dengan berbagai event menarik. Mulai dari Anniversary Ride yang diikuti ratusan pesepeda hingga berbagai promo, ditawarkan perusahaan ritel perabot rumah tangga ini.

KOTA TANGERANG
4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

Selasa, 29 November 2022 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Pinang menangkap seorang pencuri spesialis pecah kaca mobil, yang sudah beraksi di empat lokasi kawasan Kecamatan Pinang selama bulan November ini.

WISATA
7 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga saat Akhir Pekan di Alam Sutera Tangerang

7 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga saat Akhir Pekan di Alam Sutera Tangerang

Minggu, 27 November 2022 | 07:59

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Liburan tersebut dapat berupa mengunjungi taman wisata atau sekadar makan bersama, untuk merasakan kembali momen-momen kehangatan keluarga.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill