Connect With Us

Polres Limpahkan kasus 'Jin' penggorok Putri ke Kejari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Juli 2015 | 14:17

| Dibaca : 2246

Lokasi TKP Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6/2015) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Terkait hasil tes kejiwaan Muhammad Rizky Silaban, 15, pelaku pembunuhan adik kandungnya, Putri Mariska Sakinah, 13, di Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (7/6) lalu, pihak kepolisian Polres Metro Tangerang melimpahkan proses hukum kepada Kejaksaan Negeri Tangerang.  [Ini Bukti-bukti Polisi Mengungkap Pembunuhan Putri]

Lokasi

 

"Kita telah melimpahkan berkas Rizky ke Kejaksaan dan hasilnya sudah P21. Kita langsung berkoordinasi dengan berikan hasil tes kejiwaan ini pada pada Jumat (10/7). Dalam berkas tersebut kita sertakan Pasal 44 KUHP, tentang perbuatan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto, Minggu (12/6).

 

Menurut Kapolres, saat ini proses hukum Rizky masih di Kejaksaan. Sedangkan keputusan hukum, biar hakim yang menentukan.

"Kita serahkan ke Hakim," katanya. [Penggorok Adik di Ciledug Tangerang dinyatakan Sakit Jiwa]

Seperti diketahui, Rizky, dinyatakan mengalami psikotik akut atau gangguan jiwa. Pemeriksaan jiwa terhadap Rizky dilakukan, karena dia mengaku membunuh adiknya atas perintah jin. Menurutnya, jin tersebut mengancam akan menghabisi keluarga korban kalau perintahnya tak dilaksanakan.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab