Connect With Us

Anggota DPRD Resmi Dipecat dari PDIP

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2016 | 17:43

DPC PDIP Kota Tangerang memberikan sanksi tegas kepada kadernya yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Pabuadi, lantaran ditangkap atas kasus narkotika oleh Polres Jakarta Barat. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Mantan anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi PDIP Pabuadi resmi dipecat dari keanggotaan partai, karena terlibat kasus narkoba. Surat tersebut langsung diberikan pihak DPC PDIP ke Badan Kehormatan (BK) DPRD.

 

"Surat pemecatan kita sampaikan per hari ini ke BK agar segera ditindak lanjuti. Sehingga dia bisa dipecat juga dari keanggotaan DPRD dan tidak lagi menikmatin hak-haknya seperti gaji," kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (23/3/2016).

 

Menurut Hendry, setelah delapan bulan kasus narkoba yang melibatkan Pabuadi, surat pemecatan baru ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati pada 4 Maret 2016. Hal itu karena ada pilkada serentak beberapa waktu lalu.Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Dipolisikan

 

"Memang prosesnya agak panjang, pilkada serentak ini juga membuat beberapa uruasan organisasi PDIP terpending," katanya. Dikatakan Hendry, surat pemecatan ini bukti bahwa PDIP Kota Tangerang serius menindak kader yang terlibat kasus hukum.

 

"Kita masih on the track. Pokoknya dua kasus seperti penyalahgunaan narkoba dan korupsi  tidak akan diberi bantuan hukum dan pasti dipecat tanpa harus menunggu keputusan pengadilan," kata pria yang pernah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang karena kasus tilep uang seorang pemuda. Untuk PAW Pabuadi sendiri, menurut Hendry masih dalam tahap kajian partai untuk menunjuk siapa yang menjadi pengganti.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill