Connect With Us

Polsek Karawaci Tangerang Cari Anak dari Wanita yang Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Desember 2016 | 15:00

Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)

 

TANGERANGNEWS.com-Kematian Yenni Mulia, nenek yang jasadnya ditemukan terbungkus di dalam karung di perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang masih dalam penyelidikan. Polisi hingga kini telah memeriksa lima orang saksi.

Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang Kompol Agung Budi Laksono mengatakan, pihaknya masih terus mengumpulkan sejumlah bukti yang berkaitan dengan tewasnya Yenny, 65.

BACA JUGA : Warga Taman Cibodas Tangerang Tewas Terbungkus Karung 

“Sampai saat ini sudah ada lima orang saksi yang diperiksa,” katanya, Jumat (2/12/2016). Pihaknya pun masih melakukan pencarian terhadap putra korban , Hendry Wijaya, yang menghilang pasca tewasnya Nenek Yenny. Tetangga korban menilai, putera korban mengalami gangguan kejiwaaan.

 

“Kita masih cari,” jelasnya. 

Sampai saat ini pun, jenazah korban belum diautopsi karena tidak adanya keluarga yang datang ke rumah sakit. “Untuk autopi harus izin keluarga,” jelasnya.

Untuk diketahui, Warga Jalan Kenanga 2, Perumahan Taman Cibodas, Blok C/4, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya di dalam karung, Rabu (30/11/2016).

Korban yang bernama Yenni Mulya, 65, ini, ditemukan membusuk di rumahnya. Diduga dia menjadi korban pembunuhan. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill