Connect With Us

Polisi Gelar Rekonstruksi Percobaan Pebunuhan & Pemerkosaan di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 16:00

Polisi mengungkap bukti baru dalam kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, 35. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang akan melakukan rekonstruksi kasus percobaan percobaan dan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik presenter kembar Fadli dan Fadlan, pada Kamis (29/12/2016) besok.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, 21, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Baca Juga :

“Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologis peristiwa tersebut,” katanya, Rabu (28/12/2016). Sementara terkait tes kejiwaan pelaku, Kapolres mengatakan bahwa, hasilnya dipekirakan akan keluar pada hari Jumat (30/12/2016). “Akan segera keluar, tunggu saja,” jelasnya.

Kuasa Hukum korban Hendry Indraguna mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpanya. “Dia sudah kuat kok. Memang mau tidak mau harus hadir saat rekonstruksi, untuk memperjelas,” ujarnya. (RAZ)

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill