Connect With Us

Sarang Mesum, Taman Skateboard di Kota Tangerang dipasang Lampu

Mohamad Romli | Rabu, 22 Maret 2017 | 01:00

| Dibaca : 16590

Taman Skateboard di Kota Tangerang sudah dipasang Lampu Penerangan pada Selasa (21/3/2017). Taman ini sebelumnya sering digunakan untuk kegiatan negatof karena tanpa dilengkapi penerangan. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pascaditemukan bekas kondom, tisu mesum dan celana dalam wanita di Taman Skatepark yang berlokasi di Jalan Taman Makam Pahlawan  Taruna, Kota Tangerang beberapa hari lalu,  kini taman tersebut  sudah dilengkapi lampu penerangan. 


Pantuan wartawan Tangerangnews.com pada Selasa (21/3/2017) malam, tampak  beberapa lampu telah  terpasang. Lampu dipasang dibagian depan taman. Selain itu juga di lokasi terlihat beberapa pemuda tengah berlatih skateboard.

"Iya mas sudah terang. Namun sepertinya masih kurang, bagian belakang taman belum dipasang lampu," kata salah seorang Skaterboarder yang ditemui di lokasi.

Sementara Andhika Wirawan, Ketua komunitas Skateboard Kota Tangerang berterima kasih atas respons cepat yang dilakukan Pemkot Tangerang , dalam hal ini Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Baca Juga : Ini Reaksi Wali Kota Tangerang soal aduan warga kondom berserakan di Taman

"Kami angkat topi dan salut berterima kasih atas respons cepat dari Pemkot Tangerang, Pak Arief memang sangat memperhatikan sekali kondisi taman yang sebelumnya rawan akan digunakan untuk hal yang negatif,” kata Andhika.

Kondom

Caption : Bekas bungkus kondom di Taman yang ada di Kota Tangerang

Keberadaan taman tersebut, menurut Andhika,  sangat penting untuk komunitas skateboard di Kota Tangerang sebagai tempat berlatih. Saat ini, papar Andhika, prestasi rider Skateboard Tangerang cukup membanggakan, misalnya Khoirul Roziqin yang memenangkan kontes pro jam 2017, juga Muhamad Anwar yang sudah banyak berprestasi, serta Muhammad Rafly yang rajin ikut kompetisi dan membuat video skateboard untuk mempromosikan Kota Tangerang.

taman

Caption : Taman Skateboard di Kota Tangerang sudah dipasang Lampu Penerangan, Selasa (21/3/2017).

"Semoga remaja Kota Tangerang akan semakin giat berlatih serta membuat kompetisi di taman ini untuk menunjang kegiatan positif berkesinambungan," pungkasnya.

Kedepan dia berharap Satpol PP Kota Tangerang dapat  mampu mengawasi taman,  agar tidak digunakan lagi sebagai tempat mesum. Sebelumnya Andhika mengeluhkan adanya temuan bungkus kondom ditiga taman di kota Tangerang, yaitu taman Pintu Air, Taman Laksa dan Taman Skatepark.

 

NASIONAL
Menko Airlangga: Pembangunan SDM & Digitalisasi Jadi Kendaraan Ekonomi Baru

Menko Airlangga: Pembangunan SDM & Digitalisasi Jadi Kendaraan Ekonomi Baru

Rabu, 23 Juni 2021 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia hampir dua tahun terakhir ini telah memberi dampak langsung kepada kesehatan dan perekonomian masyarakat

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KOTA TANGERANG
Underpass Ciledug Tangerang Terputus Banjir 

Underpass Ciledug Tangerang Terputus Banjir 

Rabu, 23 Juni 2021 | 22:34

TANGERANGNEWS.com-Akses underpas Ciledug di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tangerang terendam banjir hingga tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, Rabu 23 Juni 2021.

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab