Connect With Us

Bocah di Tangerang Disunat Jin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 September 2017 | 13:00

Kiko Alfazri Seorang bocah yang mengaku di sunat Jin. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berusia lima tahun, Kiko Alfazri, menghebohkan warga di Kampung Gusti, Gang Mekarsari, RT 03 / RW 07, Keluahan Buaran, Kecamatan Kota Tangerang mendadak, Selasa (5/9/2017). Pasalnya bicah ini tiba - tiba saja disunat oleh makhluk halus.

Kediaman Kiko yang merupakan anak pertama dari pasangan Siti Khodijah dan Heri ini pun mendadak ramai oleh warga yang ingin melihat kondisinya. Mereka penasaran seperti apa fenomena disunat jin tersebut. BACA JUGA : Danau di Belendung Tangerang Disebut Mistis karena Banyak Makan Korban

Pipit, 27, tante dari Kiko, mengatakan, hal ini terjadi ketika keponakannya usai pulang bermain bola di lapangan dekat rumah. Ketika itu, Kiko tidak merasakan hal yang aneh. “Dia disuruh pulang sama ibunya untuk mandi di rumah. Sebelumnya enggak ngerasain apa-apa,” katanya.

Namun saat memandikan buah hatinya, Ibu Kiko, Siti terkejut melihat kelamin Kiko sudah dalam keadaan seperti disunat. Mengetahui kejadian itu, pihak keluarga langsung membawa Kiko orang pintar. "Ustadz bilang katanya ini ajaib. Kiko sudah disunat Jin atau makhluk halus gitu," ungkap Pipit.

Menurut tantenya ini, Kiko memang sejak kemarin merengek - rengek meminta untuk disunat. Tapi kedua orangtuanya tidak mengizinkan lantaran usianya yang baru lima tahun. “Ibu sama bapaknya mau nyunatnya di umur 7 tahun," imbuhnya. BACA JUGA : Cerita Mistis Stasiun Rawa Buntu, Seorang Pria Tersambar KA

Siti sempat khawatir dengan kondisi buah hatinya, sehingga dia membawa Kiko ke Klinik terdekat untuk diperiksa. Namun tim medis memastikan bahwa Kiko sudah disunat dan tidak mengalami gangguan kesehatan apapun. "Kata dokternya juga ini sudah disunat. Alhamdulillah dengan kejadian ini keluarga nanti mau gelar syukuran," paparnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill