Connect With Us

Lahan Eks SDN 4 Sukasari Tangerang Akan Dibangun BLK

Nurul Azhar | Kamis, 7 September 2017 | 17:00

| Dibaca : 1658

Gedung SDN 4 Sukasari Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akan pindah ke eks gedung SDN 4 Sukasari, Cikokol, menyusul rencana direnovasinya kantor BLK tersebut menjadi rumah singgah bagi gelandangan dan orang terlantar.

“Ya sementara dipindah ke Cibodas dulu. Rencananya nanti akan menggunakan eks SDN 4 samping Tangcity Mall," jawab Deden Suliana, Kepala BLK Kota Tangerang, melalui pesan singkat, Kamis (7/9/2017).

Dikatakan Deden, perpindahan BLK ke gedung SDN 4 dilakukan sekitar bulan Oktober. “Ya Insyaallah bulan Oktober pindah,” lanjutnya. BACA JUGA : Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Menurutnya, Gedung BLK Kota Tangerang yang di Neglasari merupakan milik Dinsos Kota Tangerang. Gedung itu digunakan sementara waktu oleh pihak BLK sebagai kantor sekaligus tempat pelatihan.

Terkait dengan pelatihan akan tetap berjalan normal, sebab kini Pemkot Tangerang telah membangun BLK di tiap kecamatan se-Kota Tangerang.

Sementara itu, Hj Masyati Yulia, Kepala Dinsos Kota Tangerang, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa bicara banyak terkait hal ini, sebab masih dalam proses perencanaan.

"Saya belum bisa bicara banyak karena masih proses, namun rencana memang ada. Kita juga tengah berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait," imbuh Masyati. BACA JUGA : Dihentikan Menteri, Pemkot Tangerang Tetap Bangun SDN 4 & 5 Sukasari

Dikatakannya, rencana renovasi bangunan yang dulunya bekas mess bagi Tim Persikota Tangerang ini juga merupakan keinginan Wali Kota Tangerang. “Agar gelandangan dan orang terlantar memiliki tempat yang layak saat direhabilitasi,” jelasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab