Connect With Us

Tanoe Wijaya Jadi Saksi Wanita Muda Bunuh Diri di Batuceper

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 September 2017 | 12:00

Jasad Pipih (@TangerangNews.com / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pipih wanita muda berusia sekitar 31 tahun ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Budi Indah JL. Maisonete RT.06/07 No.1V Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Jumat (8/9/2017) petang.

Peristiwa itu disaksikan oleh Tanoe Wijaya.  Aparat dari polsek Batuceper yang mendapatkan kabar dari Tanoe Wijaya langsung meluncur ke lokasi kejadian. Kemudian petugas menemukan Pipih sudah tidak bernyawa.

“Korban bunuh diri dengan menggunakan seikat kabel listrik warna putih yang diikat di kusen pintu kamar mandi di lantai II,” ujar salah seorang saksi bernama Suryawati yang juga kakak ipar Pipih.

BACA JUGA : Cemburu, Duda Paruh Baya Bunuh Diri di Depan Kekasih di Jatiuwung

Aparat yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Polsek Batuceper, Imron Mas’adi mendapati tangan kiri Pipih  terdapat perban bekas infus.  Menurut keterangan kakak ipar korban, Pipih menderita sakit paru-paru  sejak 6 bulan yang lalu.

Dan sekitar  pukul 16.00 WIB korban baru tiba di rumah, setelah sebelumnya di rawat di RS Persahabatan Rawa Mangun Jaktim. “Diduga akibat putus asa dengan penyakit paru-paru yang sudah lama di deritanya,” ujarnya.

BACA JUGA : Sering Mengeluh Sakit, WN Belanda Tewas Gantung Diri di Lippo Karawaci

Dalam peristiwa itu, Tanoe Wijaya yang merupakan Ketua RT menyatakan kepada polisi, selama ini Pipih dikenal baik. Sedangkan pada tubuh korban, petugas Kepolisian tidak mendapati adanya tanda-tanda penganiayaan. Jasad Pipih kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.(DBI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill