Connect With Us

Naik Taksi, Turunnya Malah Ngerampok Sopir di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 1855

Tersangka Perampokan pelaku berinisial TH,23. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-seorang laki-laki berinisial TH,23, harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap sopir taksi di Jalan Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/9/2017) kemarin.

Humas Polres Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian bermula saat warga asal Lampung tersebut menyewa taksi express yang dikendarai Edi, 45, dari daerah Jatinegara Jakarta untuk diantar ke Terminal Bus Kalideres.

"Namun sesampainya di terminal Kalideres pelaku meminta diantar lagi ke daerah Tangerang," katanya, Minggu (1/10/2017).

BACA JUGA : Perampok Sasar Pasangan yang sedang Pacaran di atas Sepeda Motor di Tangerang

Lanjutnya, ketika sampai di TKP, di dalam mobil pelaku langsung memiting leher korban sehingga korban langsung terjengkang ke bagian belakang mobil.


"Pelaku memukuli korban berkali-kali ke bagian mata dan bagian badan serta mencekek korban dengan tali. Setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai sebesar Rp30.000 dan ponsel merk Asus milik korban," beber Triyani.

Ketika pelaku sudah mendapatkan uang dan ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri ke dalam gang. "Pada saat bersamaan anggota Reskrim Polsek Benteng sedang melintas akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dilumpuhkan dibantu dengan warga," ucap Triyani.

BACA JUGA : Wuih, Polwan Ini Sengaja Dirampok Untuk Tangkap Pelaku di Tangerang

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang-barang milik korban dan seutas tali. Sedangkan Ponsel Asus milik korban menurut pengakuan pelaku sudah dibuang di TKP. Akibat perbuatannya nya tersebut pelaku di ganjar pasal 365 KUHP atas kasus pencurian dan kekerasan.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Geliat bisnis kepariwisataan di Kota Tangerang Selatan kini semakin lesu. Derita itu pun semakin bertambah kala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

NASIONAL
Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Formula 3T & 3M, Sinergi dalam Kecepatan Respon, serta Kepatuhan Masyarakat Menjadi Strategi Kunci Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah bersama TNI dan Polri terus memonitor perkembangan situasi di setiap daerah secara rutin dan merespon cepat dinamika yang terjadi di lapangan

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab