Connect With Us

Tawuran, Dua Remaja Luka-luka di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 3703

Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-tawuran kembali terjadi antara dua kelomok remaja di depan Toko Bangunan Sumber Alam, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sudimara Timur, kecamatan Larangan Selatan, Kota Tangerang, Minggu (1/10/2017) dinihari. Tawuran tersebut mengakibatkan dua korban luka-luka.

BACA JUGA : Rencana Tawuran Remaja di Curug Digagalkan Polisi

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu saksi Fauzan Zuhri, 15, yang mengendarai sepeda motor bersama dua korban, Farhan, 13, dan M Syafrizal, 16, tengah melintas di lokasi.

"Setelah tiba di depan TKP, lalu tiba-tiba mereka dilempari botol dan dikejar-kejar oleh orang yang tidak dikenal," jelasnya.


Farhan, 13, yang berboncengan dengan Syafrizal kaget dan langsung menabrak zebra cross. Mereka pun terpental dari sepeda motor hingga pingsan di jalan. “Kedua korban mengalami luka robek pada kepala dan lecet-lecet di bagian wajah dan tubuhnya,” jelas Triyani.

BACA JUGA : Antisipasi Tawuran Pasca Kelulusan Sekolah, Polsek Balaraja Lakukan ini

Selanjutnya kedua korban ditolong waga ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug  guna melakukan perawatan secara medis. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Ciledug guna pengusutan lebih lanjut. “Kasusnya tengah ditangani Polsek Ciledug,” ujarnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

KOTA TANGERANG
Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Senin, 21 Juni 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan pangan Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) kepada tak kurang dari 100 Balita di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab