Connect With Us

Operasi Premanisme, Puluhan Terjaring di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 4971

Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota, Mengamankan puluhan preman yang terdiri dari pengamen, Debt Colector, tukang parkir liar, dan kejahatan konvensional lainnya berdasarkan informasi masyarakat, Jumat (8/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota melakukan operasi premanisme di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan TangCity Mall. Hasilnya, terdapat puluhan preman pun di amankan.

Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga antisipasi kerawanan menjelang akhir tahun, tentu agar keamanan di Kota Tangerang selalu kondusif.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan preman sebanyak 28 orang yang terdiri dari berbagai profesi.

BACA JUGA:

"Mereka terdiri dari pengamen, Debt Colector, tukang parkir liar, dan kejahatan konvensional lainnya berdasarkan informasi masyarakat," ungkap dia, Jumat (8/12/2017).

Menurutnya, para preman itu telah meresahkan aktivitas masyarakat Kota Tangerang, sehingga perlu di tindak lanjuti.

Mereka pun mudah ditemukan di beberapa titik wilayah yang ada di Kota Tangerang, yaitu di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan Kawasan TangCity Mall.

"Mereka diamankan di Lampu merah Tanah Tinggi, Lampu merah Islamik, Lampu merah Leo baru," ujar Deddy.

Setelah dilakukan penggeledahan badan, beberapa orang dibawa ke Mapolres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pendataan identitas, dan dilakukan sidik jari.

"Setelah selesai pembinaan selanjutnya mereka disilahkan pulang kembali," tutur Deddy.(DBI/RGI)

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

NASIONAL
Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyoroti sejumlah daerah yang banyak masyarakatnya belum divaksinasi Covid-19. Menurut Hadi, penyebabnya karena masih ada

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin