Connect With Us

Banyak Tato & luka bekas tembakan di tubuh Pelaku Curanmor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 6179

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan menunjukan barang bukti yang di gunakan para pelaku curanmor di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- Banyaknya luka bekas tembakan di kaki kiri dan  tatto di sekujur tubuh bandit curanmor yang tewas ditembak mati di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang.

Meski pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota belum mengetahui identitas maupun kawanan bandit Mr-X itu, Kapolres pun mengklaim bahwa bandit tersebut adalah seorang resedivis.

Tersangka

"Pelaku nya masih Mr-X, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas dikantung celananya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Selasa (19/12/2017).

"Dari ciri-ciri pelaku, usianya 25 tahun, berat badannya tidak terlalu besar, sekujur badannya tatto semua. Kemungkinan besar pelaku ini resedivis, karena banyak bekas tembakan di kaki kirinya," bebernya.

BACA JUGA:

Namun begitu, pihak kepolisian pun tengah mengejar identitas diri bandit curanmor itu. Sedangkan pelaku lain masih dikejar. 

Korban berinisial A, 36, pelapor sekaligus pemilik sepeda motor yang dicuri kawanan itu hingga kini masih dimintai keterangannya.

"Modus para bandit itu adalah mengambil sepeda motor milik korban dengan cara merusak kunci kontak motor menggunakan kunci letter-T," ungkap Harry.(DBI/HRU)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab