Connect With Us

Ada Tusukan di Kepala, Wajah & Perut Keluarga Tewas di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 10296

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan korban pembunuhan sekeluarga, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan korban pembunuhan sekeluarga, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menuturkan, terdapat luka tusukan di kepala, wajah dan perut pada ketiga korban pembunuhan tersebut.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, ketiga korban yang tewas dengan keadaan bersimbah darah itu bernama Emang, 40, Nova, 19, dan Tiara, 11. Sementara Efendi, 55, ditemukan dalam kondisi hidup. Mereka merupakan satu keluarga.

"Modus operandi, korban dibekap dan dibacok menggunakan sajam," ucapnya, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA:

Harry menjelaskan, para korban ditemukan di kamar tidurnya dengan kondisi Emang mengalami luka tusuk dibagian kepala dan wajahnya begitu pun dengan putri pertamanya, Nova.

Smentara anak bungsunya, Tiara terdapat kondisi luka tusuk dibagian perutnya. Dan suami Emang, yakni Efendi mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, namun nyawanya masih tertolong.

"Luka-lukanya berbeda-beda. Dari setiap korban dari perempuan itu ada tusukan di kepala dan di muka. Anaknya yang paling kecil itu ada di perut. Yang laki-laki di beberapa tempat ya," tutur Harry.

Sedangkan motif dan tersangka pembunuhan sadis tersebut hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

"Ya kita masih dalam olah TKP, semuanya kita masih bekerja keras semoga bisa terungkap siapa pelakunya," papar Harry.(RAZ/RGI)

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

BANTEN
Kanwil DJP Banten Ungkap Pidana Pajak Rugikan Negara Rp20 Miliar Lebih

Kanwil DJP Banten Ungkap Pidana Pajak Rugikan Negara Rp20 Miliar Lebih

Kamis, 16 September 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten mengungkap tindak pidana modus penggunaan faktur pajak yang Tidak Berdasarkan Transaksi yang Sebenarnya (TBTS) dilakukan terdakwa Sepi Muharam

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin