Connect With Us

Aetra Tangerang Bangun Taman Refleksi di Puskesmas Pasar Kemis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 April 2018 | 18:00

PT Aetra Tangerang membangun taman refleksi di Pasar Kemis. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aetra Tangerang membangun taman refleksi di Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sebagai salah satu komitmen  dalam program kepedulian sosial perusahaan. Taman refleksi ini terbuka untuk umum dan dapat dimanfaatkan seluruh warga di sekitar Puskesmas Pasar Kemis.

“Pembangunan taman refleksi ini merupakan bentuk kepedulian serta sumbangsih Aetra Tangerang bagi masyarakat di wilayah pelayanan kami. Puskesmas Pasar Kemis dipilih sebagai lokasi taman refleksi karena letaknya strategis,” ungkap Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Edy Hari Sasono.

BACA JUGA:

Selain letaknya yang strategis, pemilihan Puskesmas Pasar Kemis sebagai lokasi pembangunan taman refleksi juga berdasarkan potensi optimalisasi pemanfaatan taman tersebut bagi kesehatan masyarakat.

“Puskesmas ini juga memiliki tenaga medis ahli yang dapat mendampingi pasien maupun masyarakat umum yang memerlukan terapi, sehingga terapi dapat dilakukan dengan cara yang benar dan manfaat yang didapatkan dapat lebih maksimal. Kami berharap taman refleksi ini selalu terawat dengan baik dan dapat dimanfaatkan untuk jangka waktu yang sangat panjang,” jelas Edy Sasono.

Sebelumnya, Aetra Tangerang juga telah melaksanakan beragam program CSR bagi masyarakat di wilayah pelayanan, diantaranya pemasangan sambungan gratis di beberapa tempat ibadah dan sekolah, pembagian tong sampah di beberapa daerah, bedah rumah warga tak mampu, pembersihan bantaran Sungai Cisadane, apresiasi bagi siswa berprestasi, serta santunan bagi anak yatim.

“Pada akhirnya kami berharap program CSR ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan fasilitas  terapi refleksi untuk penyembuhan ataupun untuk menjaga kesehatan.  Seperti halnya program-program kami sebelumnya, kami berharap program ini pun dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di setiap saat,” tutup Edy Sasono.(DBI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill