Connect With Us

Kuswarsa Klaim Raih 60 Persen Suara di Pileg Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 April 2019 | 17:23

| Dibaca : 3572

Tim internal Pemenangan Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Kuswarsa. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Kuswarsa mengklaim berhasil mendulang suara hingga 60 persen di daerah pemilihan Banten 5 dalam Pileg 2019.

Angka tersebut diperoleh berdasarkan real count formulir C1 Plano yang telah dihimpun tim internal dari 95 persen suara yang masuk di 2.895 TPS yang tersebar di dapil ini.

Baca Juga :

Ketua Tim Pemenangan Kuswarsa, Yuhendi Alamsyah bahkan menyebut jagoannya ini unggul perolehan suara dibanding caleg DPRD Provinsi Banten dari partai serupa.

"Berdasarkan hitungan kami, Caleg Kuswarsa memperoleh suara lebih tinggi daripada caleg Golkar lainnya yang tersebar di dapil yang sama. Kalau hitungan persentase diatas 60 persen," ujarnya di Posko Pemenangan Kuswarsa, kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (19/4/2019).

Yuhendi menuturkan, suara Bang Kus melejit di daerah pemilihan 1 yakni kecamatan Tangerang dan Karawaci. Pasalnya, Bang Kus telah menjabat dua periode di DPRD Kota Tangerang.

"Rata-rata suaranya hampir semua ada disetiap TPS. Per-TPS itu 80 suara diperoleh," ucapnya.

Yuhendi menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus mengawal suara yang kini sedang direkapitulasi oleh penyelenggara pemilu hingga penghitungan final.

"Kita berharap jangan sampai ada manuver politik. Kita kawal proses penghitungan ini secara jurdil agar tidak ada kecurangan. Karena kita punya data real berdasarkan C1 Plano," tukasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Kasus Covid-19 di Kota Tangerang kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan sumber data Pemerintah Tangerang melalui Dinas Kesehatan saat ini, kasus Covid-19 tembus 209 pasien

BANTEN
Proyek Pengadaan 1.800 Unit Komputer UNBK di Banten Diduga Dikorupsi Rp6 Miliar

Proyek Pengadaan 1.800 Unit Komputer UNBK di Banten Diduga Dikorupsi Rp6 Miliar

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:09

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mencium adanya dugaan korupsi poyek pengadaan 1.800 unit komputer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman